Wednesday, January 17, 2018

Rutin Minum 6 Ramuan Ini Bikin Kulitmu Makin Berkilau

IntipsLagi - Selain tubuh, kulit juga perlu dijaga dan dirawat agar terlihat sehat. Mau kulit putih, cokelat atau hitam sekalipun kalau dijaga dan dirawat akan terlihat segar dan berkilau. Sebaliknya, ketika kesehatan kulit tidak dijaga, maka kulit akan terlihat kusam, kering dan bersisik. Sangat tidak menarik, bukan? Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar kulit sehat dan makin berkilau, salah satunya dengan rajin mengonsumsi minuman tertentu.
minuman untuk kulit berkilau/http://www.health.com

Beberapa minuman ini membantu Anda mendapatkan kilau alami di kulit. Ingin tahu apa sajakah minuman ampuh tersebut? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini :

1.    Teh Hijau

Teh hijau mengandung polifenol dan katekin, yang merupakan antioksidan terkuat dengan banyak manfaat, salah satunya menjaga kulit dari serangan radikal bebas penyebab penuaan dini dan berbagai masalah kulit. Minum ramuan ini secara rutin akan membuat kulit kencang dan sehat berkilau.

2.    Air Kelapa

Air kelapa merupakan minuman alami yang rasanya enak dan bermanfaat untuk menjaga kulit sehat berkilau alami. Hal ini karena didalamnya terdapat kandungan Vitamin C, kalsium, potassium, ion alami, dan masih banyak lainnya.

3.    Infused Water

Anda suka minum infused water? Infused water memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit. Anda bisa memilih jenis buah-buahan yang  bermanfaat untuk kulit, antara lain : lemon, mentimun, strabery dan lainnya.

4.    Kopi

Minuman lain yang ayak dikonsumsi untuk merawat kulit agar senantiasa sehat berkilau adalah kopi hitam. Kopi mengandung nutrisi yang membantu melindungi kulitmu dari radiasi UV sehingga kulit terjaga kelembapannya dan terlihat berkilau. Tapi, jangan konsumsi kopi bersama gula pasir berlebihan ya, karena gula justru dapat merusak kecantikan kulit. Setelah minum kopi, Ampasnya juga bisa dijadikan lulur untuk memaksimalkan kecantikan kulitmu.

5.    Jus Tomat

Jus tomat teramsuk satu minuman yang wajib dikonsumsi jika ingin memiliki kulit cerah berkilau. Hal ini jelas, karena tomat mengandung likopen, vitamin C dan berbagai nutrisi lain yang menjaga kecantikan kulitmu.

6.    Yogurt

Yogurt juga merupakan minuman yang bisa dipilih karena selain bermanfaat untuk kesehatan tulang dan pencernaan, minuman ini juga ampuh menjaga keindahan kulit Anda. Rutin minuman ini akan membuat kulit terlihat cantik dan berkilau alami
Rutin konsumsi minuman diatas agar impianmu untuk mendapatkan kulit sehat dan makin berkilau bisa terwujud nyata. Semoga informasi yang berjudul Rutin Minum 5 Ramuan Ini Bikin Kulitmu Makin Berkilau diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : minuman yang membuat kulit putih, obat vitamin untuk kulit putih, makanan yg membuat kulit putih mulus, cara membuat kulit putih bersih dengan cepat, makanan yang membuat kulit hitam, cara bikin kulit putih dalam seminggu, minuman untuk kulit cantik, minuman kecantikan diva

Loading...

Baca Juga

Rutin Minum 6 Ramuan Ini Bikin Kulitmu Makin Berkilau
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar