Monday, October 24, 2016

Saat Cantik dan Sehat Tak Lagi Mahal

Cantik dan sehat merupakan dua investasi yang wajib dimiliki oleh wanita, karena kombinasi keduanya membuat wanita terasa sempurna. Alasan itulah yang membuat para perempuan ingin melakukan perawatan apa saja, baik perawatan dari dalam maupun luar. Namun sayangnya, tidak semua wanita memahami bagaimana memilih metode perawatan yang tepat, sehingga hasilnya tentu jauh dari yang diharapkan. Bahkan tak jarang perawatan yang dipilih untuk bisa tampil cantik justru membahayakan kesehatannya, misalnya : penggunaan cream kecantikan yang berbahaya, suplemen kecantikan atau obat-obatan yang tidak ramah bagi tubuh, dan lainnya. Nah loh, maunya cantik dan sehat tapi yang ada justru kesehatan Anda yang jadi taruhannya. 


Solusi Aman untuk Cantik dan Sehatmu

Umumnya, untuk menjadi cantik dan sehat itu sangat mahal. Namun, bukan berarti cantik dan sehat itu hanya milik orang kaya saja loh, karena siapapun berhak mendapatkannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan paket komplit sehat dan cantik adalah dengan terapi ozon. Mungkin terdengar unik ya? Yup, ternyata terapi ozon tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan, tapi juga kecantikan karena ozon membuat kinerja organ dan sel-sel dalam tubuh kita menjadi lebih baik dan optimal, sehingga berfungsi sebagai anti-aging terbaik. Terapi ozon ampuh memperlambat efek penuaan dari dalam dan luar sehingga yang ada bukan hanya wajah yang terlihat awet muda, tapi organ tubuh juga menjadi muda dan sehat. Bahkan, terapi ozon juga ampuh mengoksidasi kotoran dalam tubuh dan menghancurkan virus serta bakteri sehingga penyakit juga enggan mendekati Anda. 

Bagaimana cara kerja Terapi Ozon ?


Mungkin tak semua orang paham bagaimana cara kerja terapi ozon. Memang banyak metode yang bisa dilakukan untuk memasukkan ozon dan oksigen dalam tubuh, namun ada satu cara paling efektif sebagaimana ditawarkan oleh Stanmed Center, yakni :  dengan cara Apheresis, yakni : proses pemberian Oksigen Ozon pada darah pasien dengan cara mengambil darah pasien melalui pembuluh darah vena di lengan kiri dan dimasukkan ke dalam tabung dialiser untuk diberikan Ozon sesuai kebutuhan kemudian dimasukkan kembali darah yang sudah diberi Ozon ke tubuh pasien melalui pembuluh darah vena di lengan kanan.

Terapi Ozon di Stanmed Sangat Ramah Di Kantong, Loh...


Jika selama ini Anda harus mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan kecantikan, maka kini saatnya Anda berbahagia karena untuk cantik dan sehat tidak perlu bayar mahal. Tapi ada syaratnya loh, yakni : Anda harus terdaftar sebagai anggota BPJS. Kenapa demikian? Untuk mendukung program pemerintah tersebut, STANMED CENTER memberikan diskon 70% bagi anggota BPJS. Caranya juga tidak ribet loh, karena Anda tidak perlu repot-repot urus berkas foto copy ini itu, cukup datang dan tunjukkan kartu BPJS Anda, maka terapi kesehatan seharga jutaan rupiah cukup dibayar hanya beberapa ratus rupiah saja. Nah loh, mantab banget khan? Yuk Upgrade cantik dan sehatmu!


Jika Anda ingin merasakan segudang manfaat kesehatan dari terapi ozon ini silahkan hubungi STANMED CENTER di 021-722 8899 atau datang langsung ke klinik STANMED CENTER di Jl. Hang Lekir Raya No. 9 Jakarta Selatan (Dekat Universitas Moestopo dan Senayan City)

Loading...

Baca Juga

Saat Cantik dan Sehat Tak Lagi Mahal
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

1 comments:

November 13, 2016 at 10:30 PM delete

Sangat membantu mbak tipsnya :D
Thanks ya

Reply
avatar