Monday, December 19, 2016

Cara Hilangkan Bekas Cupang di Leher Dengan Cepat

Cupang atau bekas ciuman yang berwarna merah seringkali membuat seseorang merasa tidak nyaman, apalagi jika letaknya di area tubuh yang terlihat, seperti : leher. Bekas cupang yang memerah bisa saja bertahan selama 2-5 hari. Mungkin saja Anda bisa menutupinya dengan pakaian, slayer, atau polesan bedak yang senada dengan warna kulit. Namun mau sampai kapan kita menyembunyikannya, karena cara tersebut tetaplah berisiko membuat cupang atau bekas ciuman akan terlihat. Dibandingkan menutup atau menyembunyikan bekas ciuman atau cupang, akan lebih baik jika kita mencoba menghilangkannya. Dengan apakah kita bisa menghilangkan cupang atau bekas ciuman yang memerah tersebut?

Agar lebih jelasnya, simak langsung cara hilangkan bekas cupang di leher dnegan cepat, berikut ini :

Kompres dengan es batu

Kompres dingin ampuh membantu melancarkan sirkulasi darah sehingga bekas cupang yang memerah akan cepat memudar dan hilang. Caranya cukup kompres menggunakan es batu atau sendok yang sudha dimasukkan freezer.

Kompres hangat

Tidak hanya kompres dingin, karena kompres hangat juga bisa membantu menghilangkan memar. Caranya cukup masukkan handung ke dalam air hangat, lalu kompres pada leher selama 15 menit sambil ditekan-tekan agar peredaran darah lancar dan memar hilang.

Kompres Teh Celup

Kantong teh celup juga bisa membantu menghilangkan bekas ciuman yang memerah. Caranya cukup celupkan teh celup dalam air panas, kemudian kompreskan pada leher seraya ditekan-tekan.

Obat tetes mata

Obat tetes mata tidak hanya berfungsi meredakan mata merah, tapi juga ampuh membantu menormalkan kulit yang memerah akibat ciuman atau cupang. Caranya cukup teteskan ke dalam kapas, lalu kompreskan pada area kulit yang memar seraya ditekan-tekan.

Lidah buaya

Lidah buaya sangat ampuh membantu mengatasi masalah pada kulit, termasuk memar akibat bekas ciuman. Caranya mudah, cukup gunakan gel lidah buaya pada kulit yang memar sambil ditekan-tekan. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat sambil lakukan pijatan lembut.

Pasta gigi pappermint

Pasta gigi yang mengandung peppermint juga ampuh membantu melancarkan sirkulasi darah dan menghilangkan bekas cupang yang memerah.
Semoga dengan tips diatas, Anda tidak perlu merasa takut apalagi menolak ketika suami tercinta memberikan ciuman yang kuat.


Loading...

Baca Juga

Cara Hilangkan Bekas Cupang di Leher Dengan Cepat
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar