Tuesday, February 21, 2017

Wajah Bopeng Karena Jerawat? Tenang Saja, Kembalikan Kulit Mulusmu dengan Bahan Alami Ini

IntipsLagi - Pernahkah kalian melihat seseorang memiliki wajah bopeng atau berlubang? Memiliki wajah bopeng atau berlubang pasti membuat pemiliknya merasa minder dan kurang percaya diri. Tahukah Anda, ternyata wajah berlubang dan bopeng tersebut disebabkan karena jerawat. Saat jerawat muncul, maka pori-pori kulit akan membengkak dan merusak dinding folikel. Ketika kerusakan tidak terlalu parah, ia akan menutup dengan sendirinya, namun ketika robekannya parah atau terlalu dalam, maka kulit akan kesulitan untuk memperbaiki diri. Umumnya jerawat yang tidak dirawat dengan baiklah yang seringkali meninggalkan bekas berlubang/bopeng. Alasan itulah yang membuat Anda tidak boleh meremehkan kehadiran jerawat. Agar Anda terhindar dari kulit bopeng/berlubang akibat jerawat, sebaiknya simak terus artikel ini. Komedo Kasar dan Menghitam? Lenyapkan dengan Bahan Sedehana Ini
kulit bopeng/satujam.com

Cara merawat jerawat agar tidak berlubang/bopeng

Perawatan jerawat dengan baik dapat hindarkan kulit Anda dari bopeng dan berlubang, untuk menghindarinya, perhatikan cara merawat jerawat yang baik, berikut ini : Ajaib! Tempel Kubis pada bagian Ini dan Hasilnya Sungguh Luar Biasa

•    Jangan pencet jerawat

Memencet jerawat tidak akan menyelesaikan masalah, justru memperparah jerawat, karena peradangan dan kerusakan dinding folikel akan semakin parah. Hal inilah yang memicu bekas jerawat berlubang/bopeng, karena itu pastikan hindari kebiasaan buruk memencet jerawat.

•    Hindari penggunaan kosmetik/obat jerawat yang mengandung alkh0h0l/minyak

Penggunaan kosmetik/obat jerawat yang mengandung alkh0h0l/minyak justru memperparah peradangan, karena itu pastikan hindari dulu ketika Anda berjerawat.

•    Kompres es batu

Mengompres jerawat dengan es batu ampuh meredakan peradangan dan membuat jerawat kempes/cepat sembuh tanpa bekas.

•    Lemon

Meski agak perih di kulit, namun lemon ampuh membasmi bakteri penyebab jerawat sehingga masalah Anda akan teratasi tanpa meninggalkan bekas yang mengganggu.

•    Kompres irisan kentang dingin

Irisan kentang dingin juga membantu menyembuhkan bengkak karena jerawat serta memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat jerawat. Caranya cukup iris tipis kentang, lalu tempelkan pada kulit yang bengkak akibat jerawat, diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih. Benarkah Minum Air Es Bikin Gemuk, ini Faktanya!
Selain cara diatas, pastikan Anda selalu melakukan kebiasaan sehat, antara lain : jaga kebersihan kulit, rutin olahraga, konsumsi makanan bernutrisi, kurangi makanan berlemak, dan lainnya.

Kembalikan kulit Bopeng Akibat Jerawat dengan cara alami ini

Ketika kulit Anda terlanjur bopeng gara-gara tidak merawat jerawat dengan baik, maka Anda bisa mengatasinya dengan bahan-bahan sederhana dibawah ini. Perawatan ini akan berhasil, tapi dengan syarat, harus telaten karena perawatan alami ini harus dilakukan secara kontinyu agar hasilnya bisa dirasakan.

Minyak Biji bunga matahari

Minyak biji bunga matahari mengandung vitamin E tinggi sehingga bagus untuk membantu memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak akibat jerawat. Caranya oleskan secara rutin menjelang tidur, diamkan semalaman dan bilas pada pagi harinya.

Minyak zaitun

Sebagaimana minyak biji matahari, minyak zaitun juga kaya vitamin E yang bagus untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan mengembalikan keindahan kulit.

Kulit pisang

Mengoleskan kulit pisang secara rutin sangat membantu menjaga kelembapan alami, mencerahkan bekas jerawat yang menghitam dan memperbaiki kerusakan kulit.
Semoga informasi dan tips mengatasi kulit bopeng atau berlubang akibat jerawat diatas dapat membantu mengatasi masalah Anda dan semoga bermanfaat!
Tags :  obat bopeng jerawat di apotik, cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama, cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan es batu, cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara cepat, menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan laser, cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan minyak zaitun, wajah bopeng kembali mulus, obat bopeng jerawat di apotik, cara menghilangkan bopeng dengan cepat, wajah bopeng kembali mulus

Loading...

Baca Juga

Wajah Bopeng Karena Jerawat? Tenang Saja, Kembalikan Kulit Mulusmu dengan Bahan Alami Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar