Sunday, April 30, 2017

Waspadai, Ini Ciri-Ciri Istri Anda Tidak Bahagia Dalam Pernikahannya

IntipsLagi - Sebagaimana suami, ternyata istri juga berhak untuk bahagia, karena ketika dia bahagia, maka dijamin semua urusan dalam rumah tangga akan terlaksana dengan lancar. Bahkan ketika istri bahagia, maka rumah Anda akan terasa seperti di surge. Sebaliknya, ketika istri tidak bahagia, maka akan ada saja masalah yang menghampiri Anda sekeluarga. Bahkan, hal-hal kecil saja bisa menjadi pemantik api amarah yang membuat suasana rumah menjadi tidak nyaman. Ketidak bahagiaan wanita yang tak jua disadari oleh suami bisa mengikis rasa cinta dalam hatinya, bahkan yang terburuk membuatnya ingin segera mengakhiri rumah tangganya. Agar tidak terjadi keterlambatan atau penyesalan, sebaiknya pada suami segera mengenali cirri-ciri istri yang tidak bahagia dalam rumah tangganya, diantaranya : 8 Makanan Ini Buat Rahim Anda Jadi Sehat dan Subur
tanda istri tidak bahagia dalam pernikahan/duapah.com

Sering mengeluh

Anda merasa bosan dan capek ketika istri mengeluh? Jangan lakukan itu, karena bisa jadi itu merupakan sinyal bahwa dia tidak bahagia dalam pernikahan. Berikan support dan penghiburan agar dia tidak merasa sendiri.  5 Cara Sederhana Ini Bantu Mengontrol Minyak Berlebih di Wajah

Lebih pendiam

Umumnya wanita suka sekali berbicara, cerewet atau suka mengomel. Oleh karena itu, jika biasanya istri Anda cerewet, tapi berubah menjadi pendiam, segera tanyakan apa masalahnya karena bisa jadi dia tengah tidak bahagia dalam pernikahannya. Lakukan 7 Cara Ini Untuk Mencegah Bau Mulut di Pagi Hari

Tidak semangat

Terlihat lesu, padahal dia tidak sakit. Ini perlu dicurigai, karena bisa jadi dia sedang tidak bahagia. Maka itu, pastikan jaga komunikasi yang baik agar dia senantiasa optimis dalam menjalani hidup.

Cemberut terus dan kurang senyum

Senyum sumringah merupakan tanda seseorang bahagia, maka itu waspadai jika mendapati istri selalu cemberut dan jarang tersenyum karena bisa jadi merupakan pertanda bahwa dia tidak bahagia.

Suka Keluyuran Sendiri

Tanda lainnya yang bisa dikenali bahwa istri Anda tidak bahagia adalah ketika istri lebih suka keluyuran sendiri di luaran ketimbang mengurus suami dan anak-anaknya.

Malas melayani suami

Salah satu tanda pernikahan bahagia adalah romantisnya hubungan antara suami istri. Tapi ketika sang istri ogah-ogahan melayani suaminya, maka bisa jadi dia tidak bahagia dengan pernikahannya.

Gampang emosi

Seseorang yang hidupnya tidak bahagia berpotensi mengalami masalah kejiwaan, diantara cirinya adalah susahnya mengendalikan emosi yang berakibat suka marah-marah dan stress.
Jika istri Anda mengalami beberapa tanda yang disebutkan diatas, maka segera lakukan pendekatan yang lebih intens dan yang pasti jaga komunikasi agar istri merasa bahagia dan pastinya merasa diperhatikan.

Tags : tanda suami tidak bahagia, tanda istri bahagia, kunci pernikahan bahagia ada pada suami, tanda istri puas saat berhubungan, tidak bahagia setelah menikah, tidak bahagia dengan suami, tanda harus bercerai, tidak bahagia dengan pasangan

Loading...

Baca Juga

Waspadai, Ini Ciri-Ciri Istri Anda Tidak Bahagia Dalam Pernikahannya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar