Friday, August 18, 2017

Waspadai Ciri-Ciri yang Terlihat Ketika Kamu Mengalami Darah Kotor

IntipsLagi - Pernahkah Anda mendengar tentang istilah darah kotor? Darah kotor merupakan satu kondisi dimana darah dalam tubuh Anda dalam kondisi tidak sehat, seperti misalnya : darah banyak mengandung toksin, darah yang mengalami penyumbatan, dan berbagai masalah yang dapat mempengaruhi peredaran darah secara menyeluruh. Penyebab darah kotor sendiri bisa dari makanan/minuman, polusi udara, asap r0k0k, dan masih banyak yang lainnya. Ketika seseorang mengalami darah kotor, maka tubuh akan memberikan beberapa cirri atau gejala tertentu yang bisa dikenali. Dengan mengetahui cirri-cirinya, pastinya kita bisa segera melakukan upaya pengobatan.  5 Tips Kecilkan Pori-Pori Wajah Ini Bikin kulitmu Makin Mulus dan Cantik
penyebab darah kotor/http://alray.ps
Agar lebih jelasnya, simak beberapa cirri seseorang mengalami darah kotor, berikut ini :

1.    Masalah kulit

Ciri-ciri utama yang bisa dikenali adalah adanya masalah pada kulit. Kondisi ini seringkali diartikan sebagai gejala penyakit kulit, padahal kenyataannya merupakan gangguan darah kotor. Hal ini terjadi akibat kurangnya kemampuan darah dalam mengeluarkan racun melalui organ ginjal sehingga racun-racun tersebut tetap mengendap dalam darah dan menyebabkan gangguan tubuh secara keseluruhan. Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk yang Menghitam

2.    Sakit kepala

Sering mengalami sakit kepala tanpa sebab yang jelas juga patut diwaspadai sebagai cirri-ciri darah kotor. Hal ini bisa terjadi karena otak tidak bisa menerima oksigen dengan cukup akibat racun dalam darah yang menghalangi masuknya oksigen.

3.    Jerawat

Kehadiran jerawat yang tak kunjung sembuh juga patut diwaspadai sebagai cirri-ciri bahwa seseorang mengalami darah kotor.  Tapi tidak semuanya loh, maka itu pastikan Anda konsultasi lebih dulu ke dokter mengenai penyebab pastinya.

4.    Bisulan

Bisul atau dalam bahasa Jawa disebut “Udhun”merupakan satu kondisi dimana kulit mengalami peradangan hingga bernanah. Sering mengalami bisulan biasanya merupakan tanda bahwa seseorang tersebut mengalami darah kotor.

5.    Demam

Demam bisa juga merupakan tanda seseorang mengalami darah kotor. Demam terjadi karena tubuh mengeluarkan racun dan zat merugikan lainnya dari dalam tubuh. Pada saat tubuh mengeluarkan zat racun tersebut, biasanya suhu tubuh akan meninggi dari biasanya sehingga timbulah demam.

6.    Alergi

Tiba-tiba mengalami alergi juga bisa terjadi akibat seseorang mengalami darah kotor. Darah yang mengandung racun dan bakteri dapat menurunkan system kekebalan tubuh seseorang dalam menangkal radikal bebas, kuman, bakteri dan berbagai penyakit lainnya.

7.    Masalah pernafasan

Seseorang yang mengalami darah kotor biasaya akan mengalami gangguan pernafasan, seperti sesak nafas.
Cara Mengatasi darah kotor secara alami
Ketika Anda mengalami darah kotor, maka segera lakukan upaya penyembuhan, baik secara medis maupun alami. Adapun cara alami yang bisa Anda lakukan, antara lain : minum ramuan dari beberapa bahan alami, seperti : kunyit, lemon, bawnag putih, dan madu.


Source : hallosehat
Tags : obat darah kotor gatal gatal, kumpulan penyebab darah kotor, obat darah kotor di apotik, cara membersihkan darah kotor penyebab jerawat, kumpulan obat darah kotor, obat darah kotor darsi, warna darah kotor, cara mengeluarkan darah kotor di wajah

Loading...

Baca Juga

Waspadai Ciri-Ciri yang Terlihat Ketika Kamu Mengalami Darah Kotor
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar