Saturday, August 22, 2015

Agar Wajah Makin Putih Dalam Semalam, Gunakan 4 Kombinasi Scrub Ajaib Ini


Ada yang bilang kalau putih itu cantik, karena itu tak mengherankan jika banyak wanita yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan kulit putih. Sebenarnya untuk tampil cantik dan menawan bukanlah perkara yang sulit, karena banyak bahan-bahan alami yang bisa kita jadikan scrub yang membuat kulit Anda terlihat putih mempesona dalam semalam. Seperti yang kita tahu, scrub tidak hanya membuat kulit lebih halus dan lembut, tapi juga bermanfaat memutihkan kulit. (Ingin Bibir Merah Merona? Gunakan 7 Bahan Alami Ini)
putih alami/www.rumahtips.com

Sebenarnya kita bisa mendapatkan scrub dengan mudah di toko-toko kosmetik, namun kita tidak tahu apakah kandungan didalamnya aman untuk kesehatan kulit jangka panjang. Dengan membuat scrub sendiri di rumah, Anda tidak hanya bisa menghemat pengeluaran, tapi juga lebih aman di kulit dan minim efek samping. Nah, agar lebih jelasnya, simak 6 jenis scrub alami yang membuat wajah makin putih dalam semalam berikut ini : (RAhasia Dibalik Bersin yang Sering Diabaikan)

Scrub beras dan Biji Wijen

Beras termasuk bahan alami yang dapat memutihkan wajah dengan cepat, sementara itu wijen kaya vitamin E yang membantu menjaga kelembaban dan menghaluskan kulit. Cara membuatnya adalah : Campurkan 1 sdm tepung beras dengan 1 sdm biji wijen yang dihaluskan dan 1 sdm madu serta sedikit air. Campurkan hingga merata, lalu oleskan pada wajah dan gosok secara lembut selama 10-20 menit. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air dingin atau air hangat. Perawatan secara rutin akan membuat Anda lebih mudah mendapatkan kulit bersih dan putih bersinar dalam semalam. (Jangan buang Biji Nangka, Ini Manfaatnya untuk Kesehatan dan Kecantikan)

Scrub Lemon dan biji matahari

Siapa sich yang tidak kenal manfaat lemon dan biji bunga matahari untuk kecantikan. Lemon membantu menetralkan kadar minyak berlebih dikulit dan mencerahkan.  Sementara itu biji matahari kaya Vitamin E yang menjaga kelembapan alami kulit, mencerahkan, dan membuatnya lebih sehat. Cara membuatnya : Haluskan biji matahari, kemudian campurkan perasan lemon, aduk hingga menjadi pasta. Oleskan pada wajah secara merata, gosok perlahan selama 10-20 menit, lalu bilas dengan air dingin atau hangat hingga bersih. (Manfaat Tidur Miring Ala Rasulullah Untuk Kesehatan)

Scrub Gula dan madu

Manisnya gula memang kurang baik jika dikonsumsi berlebihan. Namun gula bisa juga membantu Anda untuk mendapatkan kulit putih bersinar dalam semalam. Caranya cukup mencampurkan gula pasir secukupnya dengan madu dan body lotion, diamkan beberapa saat, lalu oleskan pada wajah atau kulit secara merata sambil digosok perlahan. Diamkan beberapa saat lamanya, lalu bilas hingga bersih. (Bahaya Kencing Berdiri Bagi Kesehatan)

Scrub Kopi dan Madu

Kopi bermanfaat membantu mengurangi keriput, menghaluskan dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit lebih putih bersinar. Sementara madu memnjaga kelembaban alami kulit dan menghaluskan. Cara membuatnya : campurkan bubuk kopi dengan madu, lalu oleskan pada kulit dan wajah secara merata dan gosok perlahan, diamkan selama 10-20 menit, lalu bilas hingga bersih.
Untuk mendapatkan kulit putih bersinar dalam semalam tidaklah sulit, karena ternayta banyak sekali bahan alami yang murah dan mudah didapatkan di sekitar kita. Semoga bermanfaat yaa!

Loading...

Baca Juga

Agar Wajah Makin Putih Dalam Semalam, Gunakan 4 Kombinasi Scrub Ajaib Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar