Friday, August 21, 2015

Ingin Bibir Merah Merona? Gunakan 7 bahan alami Ini

Hampir semua wanita ingin memiliki bibir yang merah merona, karena akan membuat mereka terlihat s*ksi dan cantik. Untuk mendapatkan bibir merah merona, beberapa wanita rela membeli lipstik mahal maupun melakukan perawatan khusus.  Namun sayang, para wanita seringkali lupa atau malah mengabaikan dampak buruk bahan kimia dari make up yang mereka gunakan untuk mempercantik bibir. Padahal kalau mereka jeli, banyak sekali bahan-bahan alami yang tidak hanya membuat bibir merah merona tapi juga sehat. 
Bibir merona/tympanistaco.com
Hem, pasti Anda heran, memangnya ada? Nah, daripada penasaran, simak penjelasannya berikut ini yaa :

Madu

Untuk mendapatkan bibir merah merona alami, Anda bisa memanfaatkan madu yang kaya nutrisi penting untuk membantu merawat keindahan bibir Anda. Caranya : bersihkan bibir Anda sebelum tidur, lalu oleskan madu murni secara merata, dan bilas keesokan harinya. 

Scrub Gula pasir dan jeruk nipis

Campurkan gula pasir dan air perasan jeruk nipis, lalu gosokkan secara lembut pada bibir layaknya scrub.Diamkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk hasil maksimal. 

Tomat

Kandungan nutrisi dalam buah tomat ampuh membantu Anda mendapatkan bibir merah merona. Caranya dengan rutin menggosokkan daging buah tomat secara merata pada bibir Anda. 

Kentang

Kentang dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir yang membuat penampilan bibir menjadi kering atau menghitam. Caranya dengan menghaluskan kentang, kemudian oleskan pada bibir secara merata, diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Minyak zaitun

Minyak zaitun tidak hanya melembabkan dan menyehatkan bibir, tapi juga bisa membuat bibir terlihat merah merona. Caranya dengan mencampur minyak zaitun dengan gula, oleskan pada bibir secara merata, diamkan sebentar, lalu bilas hingga bersih.

Air mawar

Air mawar sangat bagus untuk menjaga keindahan bibir Anda sehingga bisa terlihat merah merona alami. Caranya dnegan rutin mengoleskan air mawar pada bibir.

Pasta gigi

Pasta gigi juga bisa membantu Anda mendapatkan bibir merah merona loh, namun perhatikan cara pemakaiannya. Oleskan pasta gigi pada bibir secara merata, diamkan selama 10 menit, lalu bilas hingga bersih. Usahakan jangan terlalu lama menggunakannya terlalu lama.
Kalau dengan bahan alami diatas, Anda bisa mendapatkan bibir merah merona, kenapa harus menggunakan cara yang mahal? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.


Loading...

Baca Juga

Ingin Bibir Merah Merona? Gunakan 7 bahan alami Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar