Thursday, August 27, 2015

Ingin Rambut Tebal Alami? Gunakan 7 Bahan Berkhasiat Ini

Memiliki rambut tipis seringkali membuat wanita merasa kurang percaya diri, karena sulit ditata atau dibentuk sesuai keinginan. Berbeda dengan rambut tebal yang memudahkan wanita ketika hendak berganti-ganti gaya rambut. Rambut tipis terjadi karena beberapa sebab, diantaranya : kurang perawatan, paparan make up berbahan kimia, kurang nutrisi, dan lain sebagainya. Rambut tipis harus segera diatasi agar tidak menjadi masalah serius, seperti : kebotakan.
Agar Wajah Makin Putih dalam Semalam, Gunakan 4 Scrub Alami Ini
Lunturkan Lemak dnegan Jus buah-Buahan ini)
atasi rambut tipis dnegan bahan alami
rambut tipis/dewisworld.com
Hem, kira-kira apa yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah rambut tipis?  Ternyata Anda tidak perlu cemas ketika mengalami rambut tipis, karena ada banyak bahan alami yang berkhasiat untuk menebalkan rambut. Nah, agar tidak penasran, simak 7 bahan alami untuk tebalkan rambut Anda berikut ini :
Manfaat Luar Biasa Tidur Miring Ala Rasulullah
Bahaya Kencing Berdiri Bagi Kesehatan

Teh hijau

Teh hijau kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin yang membantu menutrisi rambut dan melancarkan sirkulasi darah sehingga pertumbuhan rambut akan meningkat. Selain itu, kandungan catechins dalam teh hijau sangat ampuh menghambat produksi hormone dihydritestosterone (DHT) sehingga rambut tidak gampang rontok. Cara menggunakannya, yakni : Anda bisa meminum seduhan teh hijau secara langsung atau menggunakannya untuk masker rambut.
Keluarkan Racun tubuh dnegan buah-buahan ini
Putihkan gigi secara alami dnegan bahan-bahan ini

Putih telur

Putih telur kaya akan protein dan nutrisi lainnya yang ampuh menguatkan rambut dan mencegah kerontokan. Caranya : oleskan putih telur secara merata pada rambut, diamkan selama 1 jam, kemudian bilas hingga bersih.

Bawang putih

Bawang putih dapat merangsang pertumbuhan rambut, sehingga rambut menjadi lebih tebal dan sehat. Caranya dengan menghaluskan bawang putih dan mengoleskannya secara merata pada rambut dan kulit kepala. Lakukan pijatan lembut selama 30 menit, lalu bilas hingga bersih.

Daun seledri

Seledri mengandung banyak nutrisi yang membantu Anda memiliki rambut lebat dan sehat sesuai impian. Caranya dnegan menghaluskan tangkai dan daun seledri hingga halus, peras airnya dan oleskan secara merata pada rambut. Diamkan beberapa menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Lidah buaya

Lidah buaya juga termasuk bahan alami yang dapat membantu Anda mewujudkan impian memiliki rambut lebat. Caranya dengan mengoleskan langsung daging lidah buaya pada rambut dan kulit kepala, diamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun kaya akan nutrisi penting dan antioksidan yang meningkatkan pertumbuhan rambut dan mencegah dari kerontokan. Caranya dnegan mengoleskan minyak zaitun pada rambut dan kulit kepala, lakukan pijatan lembut, lalu diamkan selama 1 jam, baru bilas dengan air hingga bersih.

Minyak kemiri

Minyak kemiri kaya akan nutrisi yang bagus untuk melancarkan sirkulasi darah di kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut. Caranya, cukup oleskan minyak kemiri secara merata pada rambut, diamkan selama 30 menit, lalu bilas hingga bersih.
Selain perawatan pada rambut dan kulit kepala, pastikan Anda juga menjaga asupan nutrisi dan hindari gaya hidup tidak sehat yang dapat memicu kerusakan rambut. Semoga bermanfaat!

Loading...

Baca Juga

Ingin Rambut Tebal Alami? Gunakan 7 Bahan Berkhasiat Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar