Wednesday, May 20, 2015

Ingin Paha Indah dan Langsing? Lakukan Cara Alami Ini!

Memiliki paha yang terlihat ramping dan indah menjadi idaman para wanita. Yach, paha merupakan salah satu organ tubuh yang menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi para wanita.  Paha yang besar dan bergelambir membuat wanita merasa tidak percaya diri, karena itu tak heran jika banyak orang berupaya untuk mendapatkan bentuk paha yang indah dan langsing.
paha langsing/http://www.dailymotion.com
Paha dengan bentuk yang indah akan menambah rasa percaya diri seseorang dan memudahkan dalam memilih model pakaian. Beberapa usaha dan perawatan dilakukan untuk mendapatkannya paha indah dan langsing, diantaranya : salep pelangsing, sedot lemak, perawatan di klinik pelangsingan, dan lain sebagainya.
Ternyata untuk mendapatkan paha yang indah, Anda tidak perlu cemas atau binggung, karena banyak cara alami yang bisa dilakukan. Apa sajakah itu? Intips yuk…

•    Mengonsumsi makanan yang membantu mengurangi lemak tubuh.

Ada beberapa jenis makanan yang ampuh membakar lemak tubuh, diantaranya : makanan rendah kalori (sayur, buah, dan kacanng-kacangan), makanan BerIG rendah (ubi, gandum, beras merah, dan lain-lain) Makanan yang mengandung lemak jenuh (minyak zaitun, sayuran hijau, produk laut), makanan mengandung yodium dan kromium (rumput laut, ikan laut, tiram, daging sapi, dan lain-lain), dan makanan yang mengandung asam hidroksitrat (jeruk nipis, lemon, jeruk bali, dan lain-lain)

•    Kurangi Asupan Lemak dan berkalori tinggi

Untuk mendapatkan paha yang langsing sama halnya dengan usaha mendapatkan perut langsing, yakni mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak dan kalori tinggi, diantaranya : gorengan, daging berlemak, snack, minuman bersoda, junkfood, dan lainnya.
  • Lakukan sit-up secara rutin sebelum tidur. 

Olahraga jeis sit-up tidak hanya membantu mendapatkan perut yang langsing, tapi juga membantu mendapatkan paha yang ramping dan singset.

•    Lari di pagi hari. 

Kebiasaan olah raga lari di pagi hari tidak hanya menyehatkan jantung, tapi juga membantu mendapatkan bentuk paha yang indah.

•    Naik turun tangga. 

Aktivitas naik turun tangga secara rutin akan membantu mendapatkan bentuk paha yang langsing dan lebih kuat.

•    Bersepeda.

Olahraga yang satu ini akan membantu membakar lemak paha sehingga bentuknya menjadi lebih indah dan langsing.

•    Cukupi asupan cairan. 

Asupan cairan yang cukup tidak hanya membuat tubuh sehat, tapi juga membantu melunturkan lemak dalam tubuh.
Wah, ternyata untuk mendapatkan paha yang indah dan langsing itu tidaklah sesulit yang dibayangkan ya? Semoga informasi diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita semua.

Loading...

Baca Juga

Ingin Paha Indah dan Langsing? Lakukan Cara Alami Ini!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar