Friday, August 18, 2017

5 Tips Kecilkan Pori-Pori Wajah Ini Bikin kulitmu Makin Mulus dan Cantik

IntipsLagi - Memiliki kulit bersih mulus pastilah menjadi idaman semua wanita. Namun sayangnya, ada saja permasalahan yang datang merusak kecantikan kulit, salah satunya pori-pori besar. Masalah pori-pori besar sudah pasti menjadi penghalang bagi Anda untuk memiliki kulit bersih mulus dan cantik bersinar. Kenapa demikian?  Karena kulit dengan pori-pori besar membuat kotoran mudah lengket, bertumpuk dan mengendap sehingga sudah pasti dapat menimbulkan beragam masalah pada kulit, dari mulai kulit kusam, komedo, hingga jerawat batu. Ingin Terlihat Cantik tanpa Makeup? Lakukan 9 Tips Sederhana Ini
kecilkan pori-pori wajah/www.tren.co.id
Lalu bagaimanakah cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah pori-pori kulit yang besar? Tenang saja, karena dengan lima tips sederhana ini, Anda bisa kecilkan pori-pori wajah. Simak aja yuk…

Penyebab pori-pori besar

Sebelum kita mengetahui cara mengatasi pori-pori besar, sebaiknya kita pahami dulu apa yang menjadi penyebab pori-pori besar, diantaranya adalah :  faktor genetika, sinar matahari, jarang mencuci kulit, produksi minyak berlebih, kotoran, dan masih banyak yang lainnya. Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk yang Menghitam

Cara kecilkan pori-pori

Setelah mengetahui beberapa penyebab pori-pori membesar, kini saatnya kita bagikan tips dan cara mengecilkan pori-pori kulit, diantaranya adalah :

1.    Rajin membersihkan kulit wajah

Salah satu penyebab pori-pori besar adalah kurangnya menjaga kebersihan wajah. maka itu Anda harus lebih rajin lagi membersihkan wajah, terutama dari sisa make up pada waktu malam hari sebelum tidur.

2.    Lindungi kulit dari sinar matahari

Penyebab lain pori-pori besar adalah paparan sinar matahari, maka itu untuk mengantisipasinya, Anda bisa melindungi kulit dari apparan sinar matahari langsung saat di luar rumah.

3.    Hindari kebiasaan menyentuh wajah saat tangan kotor

Kotoran bisa menjadi salah satu penyebab pori-pori kulit besar, maka itu hindari kebaisaan menyentuh wajah saat tangan kotor. Karena bsia jadi kotoran dan bakteri pada tangan membuat pori-pori kulit jadi kotor dan akhirnya membuatnya jadi besar.

4.    Rutin gunakan masker

Masker bisa menjadi salah satu solusi untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran sehingga kulit bersih, halus dan segar terawat.

5.    Kompres es batu

Mengompres kulit wajah menggunakan es batu tidak hanya membuatnya terlihat segar, tapi juga membuat pori-pori mengecil dan lebih kencang.
Agar hasilnya lebih maksimal, imbagi juga dnegan menerapkan gaya hidup sehat, seperti konsumsi makanan bergizi seimbang, gunakan kosmetik yang sesuai jenis kulit, cukup minum air putih dan olahraga. Dengan menjaga aktivitas sehat tersebut, dijamin kulit halus mulus serta sehat akan menjadi miliki Anda. 

Tags : cara menghilangkan pori pori besar di hidung, cara mengecilkan pori pori wajah dan menghilangkan komedo, produk untuk mengecilkan pori pori wajah, cara mengecilkan pori pori wajah bekas jerawat, cara mengecilkan pori pori wajah secara alami dan permanen, obat pengecil pori pori di apotik, cara mengecilkan pori pori wajah akibat jerawat, cara mengecilkan pori pori wajah dengan es batu

Loading...

Baca Juga

5 Tips Kecilkan Pori-Pori Wajah Ini Bikin kulitmu Makin Mulus dan Cantik
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar