Tuesday, December 6, 2016

Kenali 10 Alasan Kenapa Wanita Tergoda Selingkuh

Selingkuh tidak saja dilakukan para lelaki, karena wanita juga memiliki kecenderungan suka selingkuh. Hanya saja, dibandingkan lelaki, jumlah wanita yang suka selingkuh jauh lebih sedikit. Kira-kira mengapa wanita sampai berselingkuh? Ternyata ada banyak alasan yang membuat wanita sampai berselingkuh. Ingin tahu apa saja alasan tersebut? Simak langsung 10 Alasan Kenapa Wanita Tergoda Selingkuh, berikut ini :

1.    Ekonomi

Ekonomi menjadi alasan utama perceraian di Indonesia. Masalah ekonomi juga menjadi alasan wanita mudah berpaling pada lelaki lain. Karena itu, pastikan siapkan dengan matang masalah tersebut agar tidak menjadi boomerang di masa yang akan datang. (CAra Mudah Agar Hidup Bebas Hutang)

2.    Suami kurang pengertian

“Karena wanita ingin dimengerti” lagu tersebut sangat cocok untuk menggambarkan perasaan wanita. Karena itu, ketika mendapatkan “suami kurang pengertian”, sebagian wanita akan mencari pelarian, salah satunya dengan selingkuh. (Bolehkah Istri Menolak Tinggal di Rumah Mertua)

3.    Balas dendam

Wanita mana sich yang tidak terluka ketika suami yang dicintainya bermain hati? Alasan itulah yang menjadikan beberapa wanita berselingkuh. Mereka ingin balas dendam atas perbuatan suaminya yang terlebih dulu menghianatinya. (Rejeki Seret? Intips enyebab dan Solusinya)

4.    Suami gila kerja

Rajin bekerja sich nggak masalah, tapi jika berlebihan sampai lupa anak istri, tentu bisa bahaya. Alasan itulah yang kadangkala dijadikan pembenaran bagi sebagian istri untuk mencari kesenangan bersama lelaki lain.

5.    Mencari yang terbaik

Ada kalanya seorang wanita merasa bahwa suaminya bukanlah yang terbaik sehingga mereka menghalalkan segala cara untuk terus mencari yang terbaik, meski dengan cara selingkuh. Gawat! Harusnya kita bisa saling memberi dan menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing pasangan, bukannya terus mencari kesalahan/kekurangan.

6.    Bosan

Lelaki bisa saja mudah bosan, tapi ternyata wanita juga demikian. Dan parahnya sifat bosan tersebut dijadikan alasan untuk mencari yang lain.

7.    Kurang perhatian

Wanita manapun pasti suka jika diperhatikan, apalagi sama suaminya sendiri. Nah, ketika perhatian itu mulai terbagi dengan pekerjaan atau urusan lainnya, sebagian wanita justru merasa kecewa dan melampiaskan dengan mencari perhatian dari yang lain.

8.    Bukan tipe setia

Sebelum menikah, pastikan teliti sifat wanita yang akan menjadi istri Anda. Jangan sampai terjebak memilih wanita yang tidak setia, karena bisa jadi sifat tersebut akan terus melekat pada dirinya meski sudah menikah.

9.    Masalah libido

Libido juga bisa menjadi alasan wanita berselingkuh, karena itu diperlukan komunikasi untuk penyelarasan masalah libido.

10.    Suami bersifat tertutup

Hampir semua wanita mendambakan hubungan yang terbuka dengan pasangannya. Namun sayangnya tidak semua lelaki mengerti itu dan cenderung bersifat tertutup. Kurangnya keterbukaan antara suami dna istri inilah yang memicu prasangka yang jika tidak segera diatasi bisa menjadi alasan wanita untuk berselingkuh.
Dengan memahami 10 alasan diatas, diharapkan para suami bisa mencegah hal buruk yang dapat mengacaukan kehidupan rumah tangganya. Semoga bermanfaat!
Source : independent, sehatki

Loading...

Baca Juga

Kenali 10 Alasan Kenapa Wanita Tergoda Selingkuh
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar