Sunday, July 16, 2017

Tips dan Cara Cerahkan Kulit Siku dan Lutut yang Menghitam

IntipsLagi - Memiliki kulit putih mulus merata pasti membuat pemiliknya merasa bangga. Namun sayangnya, ada bagian tertentu dari kulit yang memiliki warna tidak senada atau lebih gelap dibandingkan warna kulit lainnya. Hal ini dikarenakan bagian tersebut terdapat lipatan-lipatan khusus yang memiliki tekstur, ketebalan serta elastisitas yang berbeda sehingga warnanya jauh lebih gelap atau tidak merata. Diantara bagian tersebut adalah : siku dan lutut. Warna gelap tersebut seringkali membuat para wanita merasa tidak percaya diri. Tapi tidak perlu cemas, karena ternyata ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mencerahkan wakna kulit siku dan lutut. Mengejutkan! 9 Kebiasaan Sederhana Ini Bikin Anda Awet Muda
cerahkan lutut dan siku/http://www.medisite.fr
Kira-kira apa sajakah cara yang bisa dilakukan? Simak informasinya berikut ini :

Oleskan kulit pepaya

Saat makan buah pepaya, jangan buang kulitnya karena bisa membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit siku atau lutut Anda yang menghitam. Dalam pepaya terdapat kandungan vitamin C dan E serta enzim papain yang bermanfaat untuk kulit. Caranya cukup gosokkan perlahan kulit pepaya bagian dalam pada kulit lutut atau siku, siamkan selama 10 menit, lalu bilas hingga bersih. lakukan secara rutin agar hasil maksimal. Mengejutkan, Ternyata 7 Kebiasaan Sederhana Ini Bikin Kulitmu Makin Cerah

Rutin oleskan pelembap

Kulit lutut dan siku cenderung lebih kering dan kaku, maka itu pastikan oleskan pelembap secara rutin agar lebih lunak dan kenyal. Gunakan pelembap alami, seperti minyak zaitun, dan lainnya.

Scrub lemon dan gula pasir

Perpaduan kedua bahan ini sangat ampuh mencerahkan kulit siku dan lutut. Lemon membantu mencerahkan kulit, sementara gula pasir ampuh mengangkat sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasi kulit. Cara membuatnya, cukup campurkan gula secukupnya pada air perasa lemon, gosokkan secara merata pada kulit kemudian diamkan selama 15 menit. lalu bilas hingga bersih.

Baking soda dan lemon

scrub lainnya yang bisa Anda coba buat sendiri adalah baking soda dan lemon karena ampuh mencerahkan dan melembutkan kulit. Caranya cukup campurkan air perasan jeruk lemon dan baking soda, aduk merata. oleskan secara merata pada siku dan lutut, diamkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih.

Lidah buaya

Lidah buaya tidak hanya bermanfaat untuk rambut, karena gel lidah buaya juga ampuh memulihkan kondisi kulit yang terbakar matahari dan mencegahnya dari kering dan gelap. Caranya cukup oleskan ledah buaya pada kulit gelap secara merata dan biaran selama semalaman.
Cukup mudah dan praktis, bukan? Jika demikian, masihkah Anda galau dengan kulit siku dan lutut yang menghitam? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : cara memutihkan lutut dengan scrub gula, pemutih lutut di apotik, cara memutihkan lutut dengan baking soda, cara memutihkan lutut dalam 1 minggu, penyebab lutut hitam, cara memutihkan lutut secara alami cepat dan permanen, cara memutihkan lutut yang hitam dengan cepat, cara memutihkan lutut dengan kunyit

Loading...

Baca Juga

Tips dan Cara Cerahkan Kulit Siku dan Lutut yang Menghitam
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar