Thursday, February 23, 2017

Tips dan Trik Atasi Baju yang Terkena Noda Luntur

IntipsLagi - Bagaimana perasaan Anda ketika mendapati baju kesayangan terkena noda luntur? Kesal dan sedih pastinya, apalagi jika baju tersebut belum sempat dipakai. Pakaian yang terkena noda luntur bisa dibilang tidak layak pakai, apalagi jika kondisinya sudah parah. Lalu mau dikemanakan, apakah disimpan kembali, dibuang atau dijadikan lap? Jika baju kesayangan Anda  terkena noda luntur, jangan panik karena ada beberapa cara alami untuk mengatasi noda luntur pada baju. Cara alami ini akan membantu menyulap baju kesayangan Anda yang terkena noda luntur menjadi bersih kembali tanpa noda, jadi Anda bisa kembali mengenakannya. Apa sajakah itu, simak langsung informasinya berikut ini : Suka Curhat pada Suami Orang? Sebaiknya Baca yang Ini ya!
Cara hilangkan noda luntur/http://wimiu.com

•    Cuka

Cuka tidak hanya bermanfaat untuk canpuran makanan, tapi juga bisa menghilangkan noda luntur pada baju kesayangan Anda. Caranya cukup mudah, yakni : oleskan cuka pada baju yang terkena noda luntur, diamkan sejenak lalu cuci seperti biasa. Benarkah Rumah Tusuk Sate Membawa Sial Bagi Penghuninya?

•    Baking Soda

Baking soda biasanya digunakan sebagai pengembang kue, namun ternyata dia juga bermanfaat mengatasi noda luntur pada pakaian. Caranya : campurkan detergen dengan baking soda, lalu oleskan pada baju yang terkena luntur. Rendam seperti biasa, lalu kucek hingga bersih. Tidak Hanya Di Kaki, Ternyata Infeksi jamur juga Bisa Menyerang Payudara

•    Belimbing Wuluh

Kandungan dalam belimbing wuluh ampuh membantu mengatasi noda luntur pada pakaian, caranya cukup belah menjadi dua, lalu gosokkan pada pakaian yang terkena luntur. Diamkan selama 10 menit, lalu cuci seperti biasa.

•    Vetsin dan Deterjen

Larutkan vetsin dan detergen bersama air hangat, kemudian rendam pakaian yang luntur, diamkan selama 30 menit, lalu gosok dan cuci seperti biasa. Wajah Bopeng Karena Jerawat? Tenang Saja, Kembalikan Kulit Mulusmu dengan Bahan Alami Ini

•    Jeruk Nipis

Kandungan alami dalam jeruk nipis sangat ampuh membantu membersihkan noda, termasuk noda luntur. Caranya cukup belah jeruk menjadi dua, lalu gosok hingga merata, diamkan selama 30 menit. Setelah itu, cuci seperti biasa hingga bersih.
Dengan menerapkan salah satu dari tips dan trik Atasi Baju yang Terkena Noda Luntur diatas, dijamin baju kesayangan Anda akan kembali baru. Dengan begitu, And atidak perlu cemas atau sedih lagi, bukan? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
SUMBER
Tags : cara menghilangkan noda luntur pada pakaian berwarna, cara menghilangkan noda luntur pada baju putih, cara menghilangkan noda luntur pada pakaian bermotif, menghilangkan luntur dengan vanish, cara menghilangkan baju luntur yang sudah lama, cara menghilangkan noda luntur yang sudah lama, cara mengembalikan warna baju yang terkena pemutih, baju berwarna terkena pemutih

Loading...

Baca Juga

Tips dan Trik Atasi Baju yang Terkena Noda Luntur
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar