Wednesday, August 19, 2015

Lunturkan Lemak Tubuh dengan Jus Buah-Buahan Enak Ini

Lemak berlebihan dalam tubuh tidak hanya membuat bentuk tubuh tidak bagus, tapi juga bisa membahayakan kesehatan.  Keberadaan lemak dapat menyumbat aliran darah, untuk itu harus segera diatasi karena menumpuknya lemak dapat memicu penyakit berbahaya, dari mulai jantung, stroke hingga kanker. Mengatasi lemak tubuh tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Selain olahraga rutin, pemilihan makanan yang tepat juga bisa membantu melunturkan lemak tubuh. (Atasi Kulit Wajah Belang Saat Berjilbab)
jus buah/www.sekedarinfo.com
 
Jus buah termasuk salah satu makanan yang dapat membantu melunturkan lemak tubuh. Hem, kira-kira jus buah apa sajakah yang ampuh melunturkan lemak? Untuk itu, simak ulasannya berikut ini :    (Makanan-Makanan yang Berkhasiat Membunuh Sel Kanker)

Jus wortel

Wortel tidak hanya bagus untuk kesehatan mata Anda, tapi juga dapat membantu melunturkan lemak tubuh. Untuk itu, rutin minum jus wortel setiap pagi untuk tubuh lebih sehat dan berat badan ideal. (Ingin Tubuh Berotot? Konsumsi Buah-Buahan Ini)

Jus Tomat

Tomat kaya akan vitamin C dan lycopene yang berkhasiat membakar lemak tubuh dan menjaga kesehatan tubuh. Rutin minum jus tomat setiap hari akan membuat imunitas tubuh meningkat dan bentuk tubuh lebih ideal.

Jus Blueberry

Kandungan Vitamin C dan polifenol dalam Blueberry  sangat efektif memecah lemak sehingga membantu Anda mendapatkan berat tubuh ideal.

Jus Jeruk Bali

Kandungan serat dan vitamin C yang tinggi dalam jeruk bali sangat ampuh membantu melunturkan lemak tubuh dengan cepat.

Jus Apel

Buah apel termasuk buah yang terkenal bagus untuk mendukung program diet Anda. Kandungan vitamin C dan pektinnya ampuh membantu melunturkan lemak perut dengan cepat.

Jus mentimun

Kandungan air dan nutrisi dalam buah mentimun membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Selain itu, mentimun juga ampuh membakar lemak dan racun yang menumpuk dalam tubuh.

Jus Anggur  ungu

Meskipun kecil, namun anggur termasuk buah yang kaya akan nutrisi penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Kandungan resveratrol dalam anggur ampuh membakar lemak dan mencegah penyakit kanker.

Jus kubis

Kubis merupakan sayuran yang ampuh mengatasi kelebihan berat badan, karena selain kaya nutrisi juga mengandung asam tartarat yang membantu melunturkan lemak.
Hem, ternyata untuk melunturkan lemak tidak harus ribet, karena banyak buah-buahan yang ampuh membantu melunturkan lemak dan juga menyehatkan tubuh.


Loading...

Baca Juga

Lunturkan Lemak Tubuh dengan Jus Buah-Buahan Enak Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar