Tuesday, July 28, 2015

Tips Menyegarkan Wajah Lelah Secara Alami

Memiliki aktivitas yang padat setiap harinya, pasti membuat Anda lelah dan jenuh. Kondisi tersebut tidak hanya membuat fisik Anda lelah, tapi wajah Anda juga akan terlihat kusut dan kusam. Hem, pasti tidak sedap dipandang bukan? Jika sudah demikian, Anda butuh sedikit waktu untuk memanjakan diri dan melakukan perawatan kecantikan ke salon. Tapi bagaimana jika kesibukan yang padat membuat Anda tidak memiliki waktu untuk memanjakan diri ke salon? (Sering Menahan Kencing Terlalu Lama? Ini Bahayanya)
wajah segar/http://morningbeauty.co.uk
Hem, tidak perlu khawatir karena ada banyak bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk mengembalikan kesegaran wajah Anda. Penasaran? Simak tips menyegarkan wajah lelah secara alami berikut ini : (Cara Cerdas Mengusir Nyamuk Tanpa Obat)

Air mawar

Air mawar kaya akan Vitamin C dan antioksidan yang berkhasiat menutrisi kulit dan mengembalikan kesegaran kulit yang lelah. Selain itu air mawar juga berkhasiat menyegarkan area mata yang menghitam akibat kelelahan. Caranya dengan mencelupkan kapas dan mengoleskan secara merata pada wajah. Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Teh Hijau

Teh hijau kaya akan antioksidan dan nutrisi lainnya yang berkhasiat mengembalikan kesegaran kulit Anda. Cara menggunakannya sangat mudah, seduh teh hijau, kemudian celupkan kapas dan oleskan secara merata pada kulit wajah. Diamkan selama 10-20 menit, lalu bilas hingga bersih.

Masker Buah Pisang dan Madu

Kombinasi yang tepat antara pisang dan madu membuat kulit wajah menjadi segar dan bercahaya, karena kedua bahan tersebut mengandung nutrisi penting yang baik untuk kulit wajah. Caranya, haluskan buah pisang, kemudian campurkan 2 sendok madu dan aduk hingga merata. Oleskan pada wajah secara merata, diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Masker Kopi dan Minyak zaitun

Kopi memiliki kandungan alami yang ampuh mengatasi kulit kusam dan wajah lelah. Agar lebih sempurna, Anda bisa menambahkan minyak zaitun yang membantu meremajakan dan mengembalikan kekencangan kulit. Cara membuatnya, yakni : Campurkan sedikit air dengan bubuk kopi hingga menjadi pasta, lalu tambahkan 2 sendok minyak zaitun. Oleskan secara merata pada wajah, diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Segarkan mata dengan irisan kentang atau mentimun

Untuk menyegarkan mata yang kelelahan, Anda bisa menempelkan irisan mentimun atau kentang pada kedua mata Anda. Kompres selama 10-15 menit, niscaya mata Anda akan terlihat segar.
Hanya dengan cara sederhana, Anda bisa menyegarkan wajah kembali meskipun tanpa harus ke salon. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.


Loading...

Baca Juga

Tips Menyegarkan Wajah Lelah Secara Alami
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar