Sunday, June 14, 2015

Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Es Batu untuk kecantikan Wajah -  Siapa sich yang tidak ingin memiliki wajah yang segar, sehat dan tampak bersinar? Untuk mendapatkan wajah yang segar, sehat dan tampak bersinar, Anda tidak perlu melakukan perawatan mahal loh, karena semuanya bisa Anda dapatkan dirumah. (CAra memanjangkan Rambut lebih cepat dnegan bahan-bahan alami)
Hem, mungkin Anda heran, apa yang bisa digunakan untuk merawat kecantikan wajah di rumah? Ternyata, Anda bisa memanfaatkan es batu untuk merawat kecantikan wajah setiap hari.
Penasaran, apa saja sich keistimewaan perawatan es batu untuk kulit? Simak informasinya berikut ini :

Mengatasi jerawat

Memiliki jerawat membandel memang bikin pusing, tapi tidak perlu cemas berlebihan, karena Anda bisa mengatasinya dengan es batu. Penggunaan es batu untuk wajah berfungsi mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan jerawat. Caranya lapisi es batu dengan kain, oleskan pada wajah secara merata seraya dipijat lembut.

Mengatasi kulit kusam dan lelah

Massage dengan es batu dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dan menyegarkan kulit lelah/kusam. Caranya dengan mengompres dan memijat lembut wajah dengan es batu secara merata.

Mengecilkan pori-pori

Pori-pori besar membuatnya jadi sarang kotoran dan bakteri sehingga memicu komedo dan jerawat. Untuk mengatasinya, Anda bisa memanfaatkan es batu yang berkhasiat membantu mengecilkan pori-pori dan membuat wajah lebih segar dan sehat.

Menyegarkan mata

Mata Anda terasa lelah, kering atau bengkak sehabis menangis? Anda bisa memanfaatkan es batu untuk mengompres mata. Selain menyegarkan mata, cara ini juga membantu mengatasi mata bengkak dan kering.

Membuat kulit wajah lebih kenyal

Sebelum menggunakan make up, Anda bisa mengompres wajah menggunakan es batu. Cara ini akan membantu menyegarkan kulit dan membuatnya lebih kenyal sehingga make up bisa menempel sempurna pada wajah.

Meminimalisir minyak di wajah

Wajah berminyak akan mendatangkan masalah jika tidak diatasi dengan baik. Untuk itu, manfaatkan es batu untuk membantu mengurangi kadar minyak di wajah. Kompres wajah secara rutin menggunakan es batu agar masalah kulit berminyak bisa teratasi dan kulit lebih segar dan bercahaya.
Gimana sobat? Ternyata es batu tidak hanya menyegarkan makanan dan minuman Anda, tapi juga menyegarkan kulit wajah dan menjadikannya lebih segar, sehat dan bersinar. Semoga bermanfaat yaa…


Loading...

Baca Juga

Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Wajah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar