Thursday, July 20, 2017

Jangan Lakukan 7 Hal Ini Jika Ada Wanita yang Menggoda Suamimu

IntipsLagi - Wanita mana sich yang tidak sock ketika mengetahui ada wanita lain yang penggoda suaminya? Munculnya wanita penggoda, mau tidak mau akan membuat suasana rumah tangga yang awalnya adem ayem menjadi memanas. Tapi, sebagai istri yang bijak, Anda tetap harus bisa mengontrol diri dan emosi, karena salah langkah justru dapat mengancam keutuhan rumah tangga Anda sendiri. Bukankah sudah banyak contoh nyata yang menunjukkan rusaknya bahtera rumah tangga akibat si wanita penggoda, bahkan lebih parahnya lagi si wanita penggoda berhasil menggantikan posisi Anda sebagai ratu dihatinya. Hal ini bisa jadi akibat kesalahan yang Anda perbuat sendiri, sehingga yang ada si dia semakin berambisi untuk menghancurkan rumah tangga Anda dan juga memiliki suami Anda. Kurangi Konsumsi Nasi, Ini 7 Manfaat Sehat yang Anda Dapatkan
jangan lakukan ini pada wanita penggoda/http://chrisaltamirano.com
 Hem, agar hal ini tidak sampai menimpa rumah tangga Anda, sebaiknya simak beberapa hal yang harusnya tidak Anda lakukan pada wanita yang menggoda suami Anda, diantaranya :  Tips dan Cara Cerahkan Kulit Siku dan Lutut yang Menghitam

1.    Memaki-maki dan berkata kasar

Ketika melihat ada wanita yang dekat atau akrab pada suami Anda, jangan langsung melabrak dengan kata-kata kasar atau makian. Apalagi jika tidak terbukti kalau wanita tersebut adalah pengganggu suami Anda. Bisa jadi, sikap Anda yang arogan justru membuat suami Anda tidak nyaman/marah. Bahkan yang terburuk, si wanita yang tadinya tidak ada niat untuk mengganggu suami Anda jadi semangat untuk mendekati suami Anda. Telapak Kaki Terasa Panas? Atasi dengan Cara Sederhana Ini

2.    Melakukan fitnah

Kadang karena merasa jengkel dengan kedekatan suami dengan wanita lain, lantas dengan mudahnya Anda melontarkan tuduhan, gossip, atau fitnah keji. Perbuatan tidak menyenangkan yang Anda lakukan bisa jadi boomerang sendiri buat Anda, bahkan bisa juga membuat si dia dendam dan semangat untuk menghancurkan keluarga Anda.

3.    Tidak perhatian

Kurangnya perhatian Anda pada suami bisa jadi menjadi peluang bagi si wanita penggoda untuk melancarkan aksinya untuk merayu suami Anda. Maka itu, ketika ada wanita yang coba menggoda suami Anda, pastikan tutup semua celah yang bisa dimanfaatkannya.

4.    Acuh dan tidak mau tau

Jika Anda mulai mendengar selentingan kabar kedekatan suami dengan si penggoda, cobalah bersikap tenang. Kenali dan bersikap baiklah pada si wanita penggoda agar Anda bisa menganalisa apa yang tengah terjadi. Tapi jangan terlalu agresif agar tidak menimbulkan kecurigaan. Jika Anda acuh dan tidak mau tahu, maka bisa jadi membuat si wanita tersebut leluasa melancarkan aksinya untuk menggoda suami Anda.

5.    Menyalahkan, menyindir atau memojokkan suami

Jengkel dan marah sudah pasti ketika mendengar kabar tidak mengenakkan tersebut, akan tetapi tetap sikapi dengan kepala dingin. Ajak suami bicara dari hati ke hati, katakan bahwa keberadaannya sangatlah penting bagi keluarga sehingga suami merasa dihargai. Sebaliknya jangan saling menyalahkan, menyindir, atau memojokkannya karena hanya akan membuat suami tidak nyaman. Tak lupa jelaskan padanya agar lebih bisa menjaga hati keluarganya, terutama ketika bergaul dengan wanita lain di luar sana.

6.    Tidak memberi masukan pada suami

Jika suami mengakui adanya gangguan dari si wanita tersebut, mintalah dia untuk tegas menolak atau menjauhinya. Jika tindakan suami Anda tak membuat si wanita berhenti menggodanya, maka saatnya Anda bertindak, bicara baik-baik tanpa ada cacian atau kata-kata kasar.

7.    Tidak waspada

Meski percaya sama suami, namun bukan berarti Anda boleh lengah, apalagi jika si wanita penggoda tersebut bisa leluasa melancarkan aksinya. Tapi Anda harus memahami suami dan tunjukkan kalau Anda percaya padanya. Jangan tunjukkan sikap terlalu cemburu atau emosional, karena bisa jadi membuat suami Anda kesal.
Selain menghindari 7 hal diatas, pastikan Anda juga jangan lupa berdoa, menitipkan keselamatan dan keutuhan rumah tangga Anda kepada Sang Pemilik hidup. Semoga keluarga Anda selalu aman dari godaan dan ujian selamanya.

Loading...

Baca Juga

Jangan Lakukan 7 Hal Ini Jika Ada Wanita yang Menggoda Suamimu
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

1 comments:

July 21, 2017 at 2:58 AM delete

www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)













Reply
avatar