Saturday, June 13, 2015

Cara Memanjangkan Rambut Lebih Cepat Dengan 5 Bahan Alami Ini

Rambut merupakan mahkota yang berharga bagi wanita, tak heran jika upaya apapun dilakukan demi mendapatkan rambut yang indah dan sehat. Memiliki rambut panjang yang lebat dan sehat memang membanggakan, karena tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Memang saat memanjangkan rambut, biasanya ada saja masalah yang membuat seseorang mengurungkan niatnya dan memilih memotong rambutnya, misalnya : rontok, ketombe, rambut rapuh, dan lain sebagainya. (Penyebab Uban di Usia Muda dan cara Mengatasinya)
memanjangkan rambut/www.dhoran.com
Memotong rambut bukanlah solusi yang tepat, karena banyak solusi lainnya yang bisa dilakukan tanpa harus mengorbankan rambut Anda. Hem, Menyesal sudah memotong rambut? Ingin rambut cepat panjang? Tenang saja, kali ini Intips akan membagikan Cara Memanjangkan Rambut Lebih Cepat Dengan Bahan-Bahan Alami, diantaranya : (^Jenis sirup Sehat dan Enak untuk Ramadhan)

•    Bawang merah


Kandungan belerang dalam bawang merah ampuh membantu meningkatkan pertumbuhan rambut serta meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Selain itu bawnag merah juga ampuh mengatasi masalah ketombe dan kerontokan. JAdi rambut akan lebih kuat dan sehat. Caranya, parut bawang merah hingga halus, peras airnya, dan oleskan pada kulit kepala. LAkukan pijatan lembut, dan diamkan selama 30 menit. Bilas dan keramas dnegan shampoo hingga bersih. lakukan perawatan rutin untuk hasil maksimal.

•    Minyak zaitun

Kandungan nutrisi dalam Minyak zaitun tidak hanya menyehatkan dan melembutkan rambut, tapi juga meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala sehingga rambut lebih kuat dan cepat panjang.

•    Santan

Santan tidak hanya membuat rambut lebih hitam berkilau, tapi juga bermanfaat mempercepat pertumbuhan rambut dan membuatnya lebih cepat panjang. Caranya, oleskan santan kelapa ke kulit kepala dan rambut secara merata, diamkan selama 30 menit dan tutup dengan handuk secara menyeluruh, kemudian bilas hingga bersih.

•    Teh hijau

Teh hijau kaya antioksidan yang bermanfaat meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan pertumbuhan rambut dan membuatnya lebih cepat panjang. Caranya, seduh teh hijau, diamkan selama semalam, kemudian oleskan pada kulit kepala dan diamkan selama 20 menit, baru dech bilas hingga bersih.

•    Lidah buaya

Kandungan nutrisi dalam lidah buaya sangat bermanfaat mempercepat pertumbuhan rambut, membuatnya lebih lebat dan  panjang. Caranya : ambil gel lidah buaya, kemudian oleskan pada rambut dan kulit kepala hingga merata. Jangan lupa pijat lembut kulit kepala, kemudian diamkan selama 20 menit, baru dech bilas dengan air bersih.
Nah, ternyata untuk mendapatkan rambut panjang dengan cepat tidak perlu mahal ya, karena ada banyak bahan alami yang membantu menggapai keinginan Anda untuk memiliki rambut panjang dengan lebih cepat. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kita semua.

Tags : cara cepat memanjangkan rambut pria, merk shampo yang cepat memanjangkan rambut, cara memanjangkan rambut dalam 1 minggu, cara memanjangkan rambut dengan cepat dan lurus, cara cepat memanjangkan rambut dalam sehari, cara aneka tips ringan untuk memanjangkan rambut, obat memanjangkan rambut, cara cepat memanjangkan rambut secara alami dalam 3 hari

Loading...

Baca Juga

Cara Memanjangkan Rambut Lebih Cepat Dengan 5 Bahan Alami Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar