Wednesday, September 9, 2015

Redakan Sakit Dengan Memijat 7 Bagian Tubuh Ini

Ada yang suka pijat? Pijat merupakan satu cara untuk memanjakan tubuh setelah lelah beraktivitas atau ketika Anda mengalami rasa tidak nyaman pada tubuh. Mungkin saat ini sudah banyak obat-obatan yang bisa mengatasi masalah kesehatan tertentu, namun jika ada cara yang alami dan aman, kenapa tidak? Pijat bisa meredakan sakit, melancarkan sirkulasi darah, dan membuat tubuh kembali segar bugar. Sayangnya, tidak semua orang memahami khasiat pijat bagi tubuh, padahal memijat bagian tubuh yang tepat dapat mempengaruhi kesehatan area tubuh di sekitarnya. (Ingin kaki Putih dan Mulus? Gunakan 7 Bahan Almai Ini)
Pijat/www.infopijat.com
Menurut penelitian yang di lansir dalam All Women Stalk, terdapat tujuh bagian tubuh yang apabila dipijat dapat membantu meredakan rasa sakit atau nyeri. Kira-kira, bagian tubuh yang manakah itu? Untuk lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : Ternyata, 9 Gejala Penyakit Ini bisa dideteksi dari Anggota Wajah)

•    Pelipis

Memijat pelipis kanan atau kiri dapat membantu meredakan sakit kepala. Selain itu juga bisa meminimalisir stress dan rasa tidak nyaman di otak. Pijatlah perlahan pada bagian pelipis, maka Anda akan merasa tenang dan terbebas dari sakit kepala. (Bahaya Gadget bagi Kesehatan Anggota Tubuh)

•    Telapak kaki

Memijat telapak kaki memang terasa nyaman, apalagi ketika lelah setelah seharian beraktivitas. Pijat bagian telapak kaki dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, meredakan sakit punggung, mengurangi ketergantungan obat, dan meningkatkan daya tahan tubuh. (Kebiasaan Sehari-Hari yang Merusak Tulang)

•    Di sela Ibu jari dan telunjuk

Pernah merasa kaku dan sakit pada area leher? Anda bisa memijat area sela Ibu jadi dan telunjuk secara intens, karena cara ini dapat membantu mengurangi sakit pada leher. (BAhaya Asam Urat dan Cara Mengatasinya)

•    Tangan

Bagi perempuan, pijat bagian tangan tidak hanya membantu mengatasi lelah, tapi juga mengatasi rasa nyeri saat menstruasi. Lakukan pijatan lembut pada punggung maupun telapak tangan. (Rahasia Buah Tin untuk Kesehatan Seumur Hidup)

•    Diantara alis mata

Memijat bagian atas hidung atau tepatnya diantara alis mata dapat membantu melancarkan sirkulasi darah di area mata sehinga mata lelah bisa diatasi.

•    Pergelangan kaki

Memijat pergelangan kaki secara rutin tidak hanya membantu mengatasi nyeri pada kaki tapi juga meredakan sakit punggung, pinggul dan panggul. Lakukan perlahan-lahan maka otot akan lebih rileks dan sirkulasi darah lancar.

•    Tulang Punggung

Pada punggung kita terdapat tulang yang menonjol, kalau dalam istilah jawa di sebut ëntong-entongan”. Memijat bagian tulang tersebut dengan lembut dapat membuat tubuh merasa nyaman dan meredakan lelah dan nyeri pada leher.
Hem, ternyata memijat bagian tubuh tertentu memiliki banyak manfaat yang luar biasa bagi kesehatan.

Loading...

Baca Juga

Redakan Sakit Dengan Memijat 7 Bagian Tubuh Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar