Sunday, June 24, 2018

Serius! Ini 7 Rahasia yang Buat Suami Selalu Kangen Sama Kamu

IntipsLagi - Hati wanita mana sich yang tidak berbunga-bunga ketika ada lelaki yang selalu kangen dan ingin selalu bersamamu? Menaklukkan hati suami bisa dibilang gampang-gampang susah, tapi dengan sedikit usaha, dijamin semua akan berjalan sesuai impian Anda. Tahukah Anda bahwa keinginan lelaki tidaklah muluk-muluk, Dia hanya ingin dipahami kebutuhannya. Nah, yang harus wanita tahu, tentulah apa yang menjadi kebutuhan pokok suami, yang diantaranya : puaskan mata, mulut dan biologisnya. Jadi, ketika semua kebutuhannya berhasil Anda penuhi, dijamin dech, dia nggak bakalan pernah bisa berpaling dari Anda.  Bahkan yang ada, dia akan selalu kangen dan ingin bersama dengan Anda selalu.Bukan Garam, Ternyata Ular Sangat Takut dengan Dua Benda Ini!
suami selalu kangen
Nah, agar pasanganmu selalu kangen dan jatuh cinta terus setiap hari, maka lakukan beberapa tips rahasia, berikut ini : Bertemu Wanita Penggoda Suamimu Alias Pelakor, Lakukan Cara Cerdas Ini
Bikin Sedih! Ini 5 Masalah Dengan Ipar yang Mengganggu Rumah Tangga

1.    Selalu tampil menarik dihadapannya

Lelaki menyukai keindahan, oleh karena itu pastikan puaskan pandangan matanya dengan Anda selalu tampil menarik dihadapannya.  Ingat, diluar sana mungkin ada banyak godaan yang bisa saja membuat mata suami terlena.Waspadai Tujuh Bahaya Wanita yang Hobi Berutang

2.    Sesekali pujilah dia

Sebagaimana Anda suka dirayu dan dipuji, lelaki disamping Anda juga menyukainya loh. Maka itu, jangan segan-segan untuk memuji atau mengatakan bahwa Anda sangat menyukai penampilannya, perhatiannya atau apapun yang ia berikan pada Anda. Suami! Jangan Salah, Lakukan 7 Hal Ini Saat Isterimu Marah

3.    Luangkan waktumu untuknya

Bersama tapi asyik dengan gadget masing-masing, ini bisa jadi memancing keributan. Pasanganmu bisa jadi sedang membutuhkanmu, sehingga dia jadi badmood gara-gara kamu terus sibuk dengan gadget.  Pastikan luangkan waktumu dengan benar ketika bersamanya. Gampang Baper? Ini Tips dan Cara Mengatasinya

4.    Sesekali bikin dia penasaran

Lelaki memiliki sifat unik, yakni : semakin dibuat penasaran maka akan semakin “gemas”pada Anda. Jadi, cobalah sesekali bersikap cuek dengan membuatnya menunggu jawaban Anda, misalnya : whatsapp dan lainnya.

5.    Jangan tampil monoton dihadapannya

Lelaki bisa saja merasa bosan dengan hal yang itu-itu saja, misalnya : gaya rambut dan gaya berpakaian Anda. Jadi tidak ada salahnya jika sesekali, berikan kejutan dengan mengubah penampilan Anda. Tapi jangan terlalu norak juga, pastikan tetap sesuai dengan apa yang disukainya dari diri Anda.

6.    Berikan kejutan

Bukan Anda saja yang suka diberikan kejutan, karena lelaki juga menyukainya loh.. Nah, untuk itu, jangan segan-segan memberikan kejutan pada lelaki kesayangan Anda agar waktu bersamamu menjadi sesuatu yang selalu berkesan buatnya.

7.    Bermanjalah dengannya

Kebanyakan lelaki suka dengan wanita yang bersifat manja. Tapi manja disini tentu bukan sifat kekanak-kanakan dan menyebalkan. Lalu apa dong? Ah, pasti Anda sudah lebih tahu dari saya. So, bermanjalah selalu ketika bersamanya, karena bisa jadi sikap manja Anda inilah yang membuatnya selalu kangen dan ingin bersama dengan Anda selamanya.
Hem, gimana sobat, Anda pasti siap menjadi pribadi yang selalu dikangenin dan membuat si dia klepek-klepek ingin terus berada disamping Anda? Semoga informasi yng berjudul Serius!  Ini 7 Rahasia yang Buat Suami Selalu Kangen Sama Kamu diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Loading...

Baca Juga

Serius! Ini 7 Rahasia yang Buat Suami Selalu Kangen Sama Kamu
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar