Friday, October 20, 2017

5 Cara Tradisional Ini Bikin Alis Anak Tebal

IntipsLagi - Bagaimana reaksi Anda saat melihat anak yang memiliki alis tebal dan hitam, pasti gemes banget khan? Alis tebal  dan hitam membuat anak terlihat cantik dan menggemaskan, maka itu tak heran jika banyak orang tua yang berusaha agar alis buah hatinya hitam dan tebal. Ada beberapa cara alami dan tradisional yang biasa dilakukan untuk merangsang pertumbuhan alis sehingga hasilnya lebih tebal dan hitam. Cara tersebut bisa dibilang sangat mudah, aman untuk kulit serta tidak mengganggu kenyamanan anak. Tips dan Cara Mudah Membuat Minyak Kemiri, Dijamin Hasilnya Lebih Banyak
alis tebal/http://mommynesia.id
Penasaran,, kira-kira apa cara tradisional yang bisa dilakukan untuk menebalkan alis anak?  Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : Rajin Gosok Gigi, Tapi Mulut Masih Bau? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

1.    Minyak kemiri

Mengoleskan minyak kemiri secara langsung pada alis anak secara rutin bermanfaat merangsang pertumbuhan alis sehingga hasilnya akan lebih hitam dan tebal. Oleskan pada saat anak tidur di malam hari agar hasilnya lebih maksimal karena tidak kena sentuhan.

2.    Lidah buaya

Lendir lidah buaya juga bisa menjadi alternative untuk menyuburkan alis anak. Caranya cukup mudah, gunakan cottonbud, lalu celupkan pada lender lidah buaya dan oleskan secara merata pada alis. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

3.    Minyak almond

Selain minyak kemiri, Anda juga bisa mengoleskan minyak almond pada alis anak, karena kandungannya ampuh menumbuhkan dan menebalkan alis anak. Caranya cukup oleskan secara merata pada alis dan pijat dengan lembut, kemudian diamkan semalaman dan bilas pada pagi harinya.

4.    Minyak jarak

Minyak jarak juga sama berkhasiat untuk membuat alis mata lebih halus, lembut dan tebal. caranya cukup mengoleskan secara merata pada alis, diamkan selama 3-5 menit agar kandungannya meresap. lalu bilas hingga bersih.

5.    Minyak Kelapa

Bahan lain yang bermanfaat menebalkan dan menghitamkan alis mata adalam minyak kelapa. caranya hampir sama, yakni cukup mengoleskan pada alis secara merata, lalu diamkan selama 45 menit dan bilas hingga bersih.
Cara-cara tradisional diatas sangat bermanfaat menebalkan dan menghitamkan alis anak. Jadi, Anda bisa memilih satu diantara cara-cara diatas yang paling mudah dipraktekkan. Selamat mencoba!

Tags : cara membuat alis tebal pada bayi, cara menebalkan alis dengan cepat, cara menebalkan alis dan bulu mata, cara menumbuhkan alis yang tipis, cara menebalkan bulu mata, cara menebalkan alis mata secara alami dan permanen, cara membuat alis tebal dengan kemiri, cara menumbuhkan alis botak

Loading...

Baca Juga

5 Cara Tradisional Ini Bikin Alis Anak Tebal
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar