Saturday, August 19, 2017

Anda Patut Bersyukur! Ini 6 Ciri-Ciri Pria yang Tak Suka Selingkuh

IntipsLagi - Kesel nggak sich ketika melihat lelaki yang notabenenya sudah menikah dan memiliki anak, tapi matanya masih saja jelalatan saat melihat wanita lain. Tidak cukup itu saja, bahkan tak jarang diantara para lelaki tersebut berani menggoda, merayu hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang tak lazim alias selingkuh. Banyak yang bilang sifat lelaki memang seperti kucing yang asal melihat wanita cantik seperti melihat ikan asin, maunya langsung dilahap habis. Eits, ternyata tidak semua lelaki memiliki sifat suka selingkuh loh, karena ada beberapa lelaki yang justru memilih setia dengan keluarganya. Maka itu, patutlah Anda bersyukur ketika memiliki suami yang tidak suka berselingkuh. Ini 9 Alasan Kenapa Wanita Tak Malu Menjadi Perebut ‘Laki’ Orang Alias Pelakor
pria yang tak suka selingkuh/beritahati.com
Kira-kira bagaimana cirri-ciri pria yang tidak suka berselingkuh itu? Agar lebih jelasnya, simak cirri-cirinya pria baik-baik dan setia yang tidak suka berselingkuh, berikut ini :  Tips dan Cara Mengetahui Apakah Suami Selingkuh dengan Sahabatmu

1.    Berasal dari kelurga yang utuh

Pria dari keluarga utuh dan bahagia biasanya akan mewarisi sifat orang tuanya yang setia hingga kakek nenek. Berbeda dengan pria yang berasal dari keluarga broken home yang kadangkala kurang memiliki kepedulian pada orang lain. Maka itu, sebelum memutuskan menikah, pastikan teliti apakah dia berasal dari keluarga yang utuh dan bahagia atau yang bermasalah. Tidak Ingin Suami Direbut Sahabatmu Sendiri? Hindari 7 Kebiasaan Sepele Ini

2.    Memiliki teman-teman yang setia

Teman bisa mempengaruhi kehidupan seseorang memanglah benar, maka itu ketika seorang pria memiliki teman-teman yang setia maka bisa jadi dia akan menjadi salah satu pria yang setia juga. Sebaliknya jika temannya suka main perempuan dan berselingkuh, maka bisa jadi dia tak mau ketinggalan.

3.    Merasa dicintai dan dipercaya sepenuhnya

Kebanyakan lelaki yang suka selingkuh diakibatkan karena kurangnya perhatian, kasih saying dan kepercayaan dari sang isteri. Alasan itulah yang membuatnya mencari kebahagiaan sendiri di luar rumah, salah satunya dengan cara selingkuh. Maka itu, selalu berikan rasa cinta, perhatian dan juga kepercayaan pada suami agar dia merasa bahagia dalam hidupnya.

4.    Taat beragama

Pria yang taat beragama pasti akan memperlakukan isteri dan keluarganya dengan sesempurna mungkin, karena sebaik-baik suami adalah ketika ia baik dalam memperlakukan isteri dan keluarganya. Jadi, ketika ada orang yang terlihat alim namun dia tega menyakiti hati isterinya, maka perlu dipertanyakan lagi kealimannya.

5.    Menjaga pandangan

Lelaki yang selalu menjaga pandangannya hanya untuk yang halal, maka sudah pasti tidak ada kamus “selingkuh”dalam kehidupannya. Maka itu, teruslah mengingatkan suami akan pentingnya menjaga pandangan dan jangan lupa untuk mendoakan agar suami Anda terjaga dari godaan buruk di luar sana.

6.    Menganggap isteri dan keluarganya sangat berharga

Satu lagi cirri-ciri pria yang tidak suka berselingkuh, yakni yang menyayangi keluarganya sepenuh hati dan menganggap bahwa isteri dan anak-anaknya adalah sesuatu yang sangat berharga. Pria seperti ini tak akan pernah tega melakukan hal-hal yang dapat menyakiti hati keluarganya.
Ketika mendapati pria dnegan cirri-ciri sebagaimana disebutkan diatas, maka bersyukurlah dan curahkan rasa cinta Anda padanya karena dialah harta yang paling berharga di dunia ini. Jangan sampai keistimewaannya tersebut justru menjadi jalan bagi pelakor untuk mengacak-acak keutuhan rumah tangga Anda.

Tags : ciri pria selingkuh menurut primbon, ciri ciri orang selingkuhan, cara mengetahui pria selingkuh, ciri ciri orang setia, ciri ciri laki laki serius sama kita, ciri laki laki pembohong, ciri ciri suami pembohong, ciri-ciri pria selingkuh dalam hubungan jarak jauh

Loading...

Baca Juga

Anda Patut Bersyukur! Ini 6 Ciri-Ciri Pria yang Tak Suka Selingkuh
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

3 comments

August 19, 2017 at 7:31 PM delete

tubuh ideal dambaan ,dan harapan.www.berkahtiens.com

Reply
avatar
August 20, 2017 at 7:04 AM delete

Selingkuh tidak tapi kawin lagi.

Reply
avatar
Anonymous
August 20, 2017 at 7:10 PM delete

wkwkwk...betul @Gatot Santoso....gimana itu?

Reply
avatar