Sunday, July 23, 2017

Jurus Cerdas Menghadapi Tetangga yang Suka Menggunjing Alias Tukang Gosip

IntipsLagi - Siapa sich yang tidak merasa kesal dengan tetangga yang memiliki hobi suka menggunjing atau bergosip. Bagaimana tidak, kita baik digunjing, jelek apalagi, rasanya mau ngapain aja serba salah. Stop! Tidak perlu pusing apalagi stress ketika menghadapi tetangga yang suka menggunjing, karena dengan beberapa jurus tertentu, dijamin Anda akan enjoy dan tak lagi terbebani dengan urusan sepele tersebut. Hem, kira-kira bagaimanakah cara menghadapi tetangga yang suka menggunjing tersebut? Daripada penasaran, mending simak langsung jurus ampuhnya berikut ini : Jangan Lakukan 7 Hal Ini Jika Ada Wanita yang Menggoda Suamimu  
tukang gosip//www.tek.no

1.    Tenang

Bersikap tenang, cool merupakan cara terampuh untuk menghadapi tetangga yang suka menggunjing. Sebaliknya, jangan malah cari-cari informasi tentang gossip apa yang tengah dibahas oleh si tetangga tersebut, karena bisa jadi membuat hati Anda tambah panas/sakit hati. Tips dan Cara Cerahkan Kulit Siku dan Lutut yang Menghitam

2.    Cuek

Ketika ada yang nyinyirin kehidupan Anda, cobalah untuk bersikap cuek. Anggap saja Anda tidak pernah mendengar gossip miring yang tengah beredar karena cara ini bisa menyelamatkan Anda dari rasa tidak nyaman.

3.    Tunjukkan kalau Anda enjoy

Tukang bergunjing atau nggosip akan semakin enjoy ketika kita memberikan reaksi atas apa yang tengah disebarkan olehnya. Maka itu, jangan pernah marah, apalagi down ketika dengan sengaja mendengarnya, tapi sebaliknya tunjukkan bahwa Anda sangat enjoy menjalani hidup.

4.    Tidak perlu membalasnya

Geram sudah pasti ketika Anda digosipkan yang tidak baik oleh tetangga Anda, tapi tidak perlu membalasnya dengan balik menjelek-jelekkan atau membuat gosip lainnya tentang si dia, karena hal ini hanya akan menyia-siakan waktu Anda. Ingat! Tidak ada dosa yang tidak dibalas, jadi biarlah Allah saja yang membalas perbuatannya.

5.    Buktikan bahwa yang digosipkan tidaklah benar

Jika Anda mendengar selentingan gossip buruk tentang Anda, maka Anda tidak perlu melabrak atau meluruskannya, karen aini hanya akan memperpanjang masalah. Cukup buktikan saja bahwa apa yang digosipkan orang tersebut tidaklah benar.

6.    Tabayyun

Jika tetangga Anda sudah keterlaluan dalam menggunjing atau menggosipkan Anda, maka tidak ada salahnya jika Anda tabayyun lebih dulu, apakah benar kabar yang ia dengar. Datanglah kerumahnya dengan membawa teman yang bisa menjadi mediator antara Anda berdua. Jika terbukti si tetangga yang salah, maka tidak ada salahnya memberinya masukkan yang berharga, misalnya : membersihkan nama Anda yang dirusak olehnya, tidak mengulangi lagi perbuatannya, dan lain sebagainya.
Dengan menerapkan jurus ampuh dalam menghadapi tetangga yang suka menggunjing diatas, dijamin Anda akan lebih happy dalam menjalani hidup. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Tags : ciri ciri tukang gosip, cara menghadapi orang yang selalu membicarakan kita, cara menghadapi gosip tentang kita, cara menghadapi sindiran, cara menyikapi orang yang membenci kita, cara menghadapi orang yang menyukai kita, sindiran untuk tukang gosip, menghadapi tetangga yang sirik

Loading...

Baca Juga

Jurus Cerdas Menghadapi Tetangga yang Suka Menggunjing Alias Tukang Gosip
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar