Monday, January 23, 2017

Manfaat Glutathione Sebagai Pencerah Kulit Alami

Ada banyak cara untuk mendapatkan kulit cerah. Berbagai penawaran menggiurkan mulai dari sekedar menggunakan cream muka biasa sampai dengan operasi untuk mendapatkan kulit putih secara instan. Akan tetapi yang menjadi pertanyaan, apakah hal tersebut aman dan tidak menimbulkan efek samping setelahnya?

Pemutih Instan

Setiap orang memiliki metabolisme tubuh yang berbeda-beda, ada yang bisa cepat putih ada yang butuh waktu lama. Namun, kebanyakan orang lebih menginginkan proses yang singkat tanpa peduli bagaimana prosesnya. Ada dua pilihan yang bisa dijalani: operasi pigment kulit dengan biaya yang sangat besar dan butuh perawatan yang juga tidak sedikit biayanya. Kalaupun menginginkan biaya yang lebih terjangkau, ada scrubing seluruh tubuh. Mengikis atau menggosok lapisan luar kulit yang terlihat gelap, dijamin dalam waktu singkat Anda bisa mendapat kulit putih. Namun jangan kaget jika cara tersebut juga bisa mengembalikan kulit Anda ke warna semula dalam waktu yang singkat pula.

Pemutih Alami Dengan Pengoptimalan Protein Glutathione Dalam Tubuh

Memang tidak mudah untuk mendapatkan kulit putih yang alami. Kulit putih alami lebih butuh kesabaran dan teratur dalam melakukan perawatan. Diantara perawatan yang dilakukan adalah menjaga asupan makanan, olahraga dan perawatan dari dalam tubuh dengan menjaga asupan protein glutathione dan vitamin pendukung diantaranya Vitamin C.

Di dalam tubuh manusia, terdapat protein penunjang tingkat kecerahan kulit yaitu, glutathione. Menjadi sangat penting peranannya karena dia mengendalikan kerja dari anti oksidan, oleh karena itu kerap vitamin C disebut sebagai the mother of antioxidant. Sayangnya, glutathione ini menjadi sangat berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Ditambah tingkat oksidasi yang terjadi selama ini tidak berimbang dengan jumlah glutathione, tubuh perlu asupan protein glutathione dari luar.
Salah satu jalan yang bisa dilakukan adalah dengan cara infus glutathione reduced Kauffman. Produk yang diimport langsung dari Jerman ini memiliki kandungan glutathione 1.800 mg dalam kemasan 4 ampul dalam 1 box eksklusif. Isinya adalah pure glutathione yang dapat dikonsumsi melalui injeksi maupun infus. Dengan pemakaian satu bulan dua botol ampul, asupan glutathione dalam tubuh Anda akan tetap terjaga nutrisinya. (Info tentang glutathione kauffman bisa melalui WA: 085646671600)

Perbedaan Kulit Putih Instan Dan Alami

Perawatan yang dihasilkan dari pemutih instan dan alamipun akan berbeda. Pada kulit putih yang dihasilan secara alami cenderung lebih sehat dan tone warna yang dihasilkan terlihat selaras dengan tubuh Anda. Karena pemutih alami tidak akan mengubah pigment warna kulit asli akan tetapi pemutih alami akan menunjukkan kulit Anda yang sebenarnya terlihat lebih cerah. Yup, kulit tubuh yang kurang mendapatkan perawatan, pigmentnya menjadi tertutupi oleh banyaknya oksidasi yang diterima, polusi, asap r0k0k, makanan, atau bahkan tingkatan stress bisa menjadi pemicunya.
Sementara pada kulit tubuh yang dihasilkan secara instan cenderung lebih pucat dan lebih kemerahan, karena warna kulit yang nampak dikeluarkan secara paksa. Hal ini bisa merusak pigment kulit, bisa menyebabkan berbagai macam penyakit kulit, seperti: ruam, alergi, gatal-gatal, atau bahkan dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan kanker kulit.

Loading...

Baca Juga

Manfaat Glutathione Sebagai Pencerah Kulit Alami
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar