Monday, July 6, 2015

Cara Alami Agar Bulu Mata Lebih Panjang dan Lentik

Bulu mata menjadi salah satu pesona wanita, tak heran jika banyak wanita rela menggunakan bulu mata palsu agar telihat panjang dan lentik. Memang sich, wanita dengan bulu mata panjang dan lentik akan terlihat cantik, menarik dan mengagumkan. Meski demikian, tak semua wanita beruntung memiliki bulu mata yang panjang dan lentik.
Ternyata Anda bisa mendapatkan bulu mata yang panjang dan lentik dengan mudah loh. Ingin tahu bagaimana caranya? Intips  Cara Alami Agar Bulu Mata Lebih Panjang dan Lentik berikut ini :
sumber gambar : pinterest

1.    Membersihkan bulu mata secara teratur

Sisa make up di area mata harus dibersihkan dengan teratur setiap hari,  karena dapat memicu masalah pada bulu mata, misalnya : rapuh, rontok. Bersihkan menggunakan pembersih dan jangan lupa menyikat bulu mata dengan sikat khusus.  Menjaga kebersihan bulu mata akan membuat bulu mata sehat dan tidak mudah rontok/rapuh.

2.    Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung nutrisi yang membantu menyuburkan bulu mata secara alami. Caranya cukup mudah, oleskan minyak zaitun pada kapas, lalu oleskan secara rutin pada mata. Perawatan secara rutin akan membuat bulu mata subur, lebih panjang, dan lentik.

3.    Kemiri

Sudah sejak lama Kemiri dipercaya mampu menyuburkan rambut, termasuk bulu mata. Cara penggunaannya, yakni membakar kemiri, kemudian menumbuk hingga halus, oleskan minyaknya pada bulu mata sebelum tidur. Perawatan secara rutin akan membuat bulu mata lebih subur dan hitam.

4.    Lidah buaya

Lidah buaya mengandung nutrisi penting yang membantu menyuburkan bulu mata dan membuatnya lebih sehat. Oleskan gel lidah buaya secara rutin sebelum tidur, niscaya bulu mata akan lebih cepat panjang dan lentik.

5.    Teh hijau

Teh hijau tidak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga bisa menyehatkan bulu mata dan menjadikannya lebih panjang dan lentik. Caranya dengan menyeduh teh hijau dnegan air panas, diamkan hingga hangat-hangat kuku, celupkan kapas lalu oleskan pada bulu mata. Agar hasil maksimal, lakukan perawatan setiap hari.

6.    Kulit Lemon

Kulit lemon mengandung nutrisi yang dapat menguatkan dan melembutkan bulu mata. Caranya adalah dnegan merendam kulit lemon pada minyak zaitun, diamkan selama 3-4 hari, gunakan minyak tersebut untuk dioleskan pada bulu mata. Perawatan secara rutin akan membuat bulu mata lebih panjang dan lentik.
Ternyata untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan lentik tidaklah sulit ya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kita semua.
source : intipslagi

Loading...

Baca Juga

Cara Alami Agar Bulu Mata Lebih Panjang dan Lentik
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar