Tuesday, September 1, 2015

7 Cara Ampuh Hilangkan Lemak Perut Dalam Seminggu

Memiliki perut rata menjadi dambaan setiap wanita, namun sayangnya  ada banyak factor yang merusak impian tersebut, diantaranya : makanan, stress, kurang tidur, pengaruh obat, masalah kesehatan, dan lain sebagainya. Namun apakah karena factor tersebut, lantas para wanita rela memiliki perut bergelambir penuh lemak? Tentu tidak, apalagi saat ini sudah banyak cara yang bisa ditempuh untuk menghilangkan lemak perut dengan cara cepat, diantaranya : operasi sedot lemak, pelangsingan, obat-obatan, dan lain sebagainya. Sayangnya tidak semua orang mampu menempuh cara mahal tersebut untuk mendapatkan perut langsing bebas lemak. (Cerahkan Wajah Kusam dan Berminyak Dalam Seminggu)
Lemak perut/merdeka.com
Tidak perlu sedih, karena ada banyak cara alami yang mudah dan murah untuk hilangkan lemak perut. Tidak percaya, simak aja dech 7 cara ampuh hilangkan lemak perut dalam seminggu berikut ini : (Tips dan Trik Awet Muda tanpa Bahan Kimia)

1.    Kontrol Nafsu makan

Syarat utama yang harus Anda penuhi agar lemak perut berkurang adalah dengan mengontrol nafsu makan. Atur dengan tepat menu makanan yang akan dikonsumsi, namun Anda tetap wajib memperhatikan kualitas dan kuantitas makanan yaa! Enam Makanan yang Ampuh Mengikis ENdapan Lemak Jahat dalam Darah)

2.    Perbanyak buah dan sayuran

Buah dan sayuran bisa menjadi teman terbaik Anda untuk membasmi lemak perut. Selain kaya serat yang membantu mengenyangkan dan melancarkan pencernaan, buah dan sayuran juga kaya akan nutrisi penting yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan. (Sering Cegukan? Jangan-Jangan Menderita Penyakit Ini)

3.    Olahraga rutin

Sesibuk apapun Anda, sempatkan untuk lakukan olahraga setiap hari, karena olahraga dapat membantu membakar lemak tubuh dengan cepat. Olahraga yang bisa Anda lakukan, antara lain : renang, gym, sit up, lari, dan lain sebagainya.

4.    Batasi asupan garam

Makanan mengandung garam tinggi dapat menyerap cairan tubuh, sehingga Anda akan sering merasa lapar atau haus. Apalagi saat ini, garam olahan juga mengandung pemanis buatan yang kaya kalori sehingga dapat merusak impian Anda.

5.    Batasi Asupan gula

Gula menjadi musuh utama ketika Anda ingin membasmi lemak perut. Untuk menyiasatinya, Anda bisa mendapatkan rasa manis alami yang sehat dari buah dan sayuran.

6.    Penuhi Asupan Air putih

Air putih termasuk minuman yang wajib Anda penuhi setiap hari, karena selain membantu meningkatkan metabolism juga melunturkan lemak dan racun dalam tubuh.

7.    Minuman Ajaib Peluntur lemak

Untuk mendapatkan perut rata dalam waktu seminggu, Anda bisa melengkapi dengan minuman ajaib yang membantu melunturkan lemak perut dengan cepat, diantaranya :

•    Air lemon/jeruk nipis hangat dan madu

Minum air lemon/jeruk nipis hangat setiap pagi dan siang hari akan membantu melunturkan lemak perut sehingga impian Anda untuk memiliki perut rata akan segera terwujud.

•    Teh Hijau

Teh hijau tidak hanya kaya antioksidan yang bagus untuk kecantikan, tapi juga mengandung catechin yang ampuh mengurangi lemak perut.

•    Smoothie Semangka

Semangka kaya kandungan air dan serat yang membantu mengenyangkan lebih lama. Selain itu, semangka juga mengandung arginine yang bagus untuk menurunkan lemak perut dan meningkatkan massa otot.

•    Jus Nanas

Nanas kaya akan enzim bromealin yang ampuh melunturkan lemak perut sehingga membantu impian Anda mendapatkan perut ramping.
Untuk lunturkan lemak perut tidak harus dnegan cara ribet dan mahal, cukup terapkan cara ampuh diatas, Anda akan mendapatkan perut rata tanpa lemak sesuai impian.
Tags :
cara menghilangkan lemak perut dengan jeruk nipis
cara menghilangkan lemak di perut dan pinggang
cara menghilangkan lemak perut dalam 1 minggu
obat tradisional menghilangkan lemak di perut
cara menghilangkan lemak di perut wanita
cara menghilangkan lemak perut tanpa olahraga
cara menghilangkan lemak di tubuh
cara menghilangkan lemak di paha

Loading...

Baca Juga

7 Cara Ampuh Hilangkan Lemak Perut Dalam Seminggu
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar