Tuesday, January 9, 2018

Makanan yang Wajib Dihindari Jika Ingin Perutmu Langsing dan Rata

IntipsLagi - Hampir semua orang pasti ingin memiliki perut yang langsing tanpa tumpukan lemak. Selain terlihat menarik, perut langsing dan terlihat rata juga membuat kita jadi lebih menarik dan pastinya lebih percaya diri. Untuk memiliki perut langsing dan rata bukanlah hal yang sulit loh, bahkan Anda tidak perlu diet terlalu ketat juga. Cukup rutin olahraga, jaga pola makan sehat dan hindari beberapa makanan yang memicu perut buncit. Jangan Membahas Mantan Dengan Pasanganmu, Ini 6 Bahayanya
makanan sebabkan perut buncit/http://www.islamituindah.com.my/
Apa sajakah makanan yang wajib dihindari jika ingin memiliki perut langsing dan terlihat rata? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : Rutin Minum Kunyit Asem, Ini 9 Manfaat Sehat yang Anda Dapatkan

1. Makanan olahan tepung terigu

Ada banyak jenis makanan yang diolah dari tepung terigu, seperti : cake, roti, mie, biskuit , dan lainnya. Namun bagi Anda yang ingin terhindar dari perut buncit, pastikan hindari makanan yang terbuat dari olahan tepung terigu, karena membuat kita akan merasa lapar meskipun sudha makan banyak. Selain itu, makanan olahan terigu berisiko meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh sehingga mengakibatkan lemak menumpuk, terutama di sekitar perut.

2. Makanan yang mengandung lemak jenuh

Banyak sekali makanan yang mengandung lemak jenuh, diantaranya : cake, keripik, popcorn, wafer dan makanan yang dimasak deep fry, seperti ayam kentaky dan kentang goreng. Makanan yang mengandung lemak jenuh hanya membuat usaha diet Anda gagal total, karena lemak jenuh dapat memindahkan lemak dari bagian tubuh lain ke bagian perut sehingga perut akan terlihat membuncit.

3. Makanan mengandung gula

Makanna mengandung gula dalam bentuk apapun tetap wajib diwaspadai karena kadar gula berlebih sangat merugikan untuk tubuhmu. Selain menyebabkan lemak menumpuk di perut juga memicu penyakit berbahaya. Tapi bukan berarti Anda harus anti gula loh, hanya saja pantau terus asupan gula harian Anda.

4.  Nasi putih

Anda mengalami ketergantungan dengan nasi? Hal ini bisa dilihat dari perasaan merasa kurang ketika belum makan nasi. Hati-hati, karena ternyata nasi juga merupakan penyebab perut buncit. Nasi mengandung karbohidrat tinggi yang oleh tubuh akan diubah menajdi gula untuk kebutuhan metabolisme. Jika jumlah karbohidrat yang kita konsumsi setiap hari lebih banyak dari kebutuhan harian, maka akan sebabkan penumpukan karbohidrat yang oleh tubuh disimpan dalam bentuk lemak. Nah loh, siap-siap saja perut menjadi buncit jika banyak makan nasi.

5. Daging merah

Daging merah memang kaya akan vitamin, mineral, dan juga protein. Akan tetapi jangan lupa jika daging merah juga mengandung lemak cukup tinggi yang berisiko menumpuk di perut dan sebabkan kenaikan kolesterol. Oleh karena itu, kurangi daging merah jika ingin memiliki perut langsing dan indah.
Nah, sekarang sudha tahu khan, makanan apa saja yang wajib dihindari jika ingin terhindar dari perut buncit. Semoga informasi yang berjudul Makanan yang Wajib Dihindari Agar Terhindar Dari Perut Buncit diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : makanan pengecil perut buncit, penyebab utama perut buncit, mengapa setelah makan perut menjadi buncit, membuat perut buncit menjadi sixpack, makanan yang membuat perut kecil, tips mengecilkan perut buncit wanita, penyebab perut besar dan keras, pantangan makanan untuk perut buncit

Loading...

Baca Juga

Makanan yang Wajib Dihindari Jika Ingin Perutmu Langsing dan Rata
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar