Sunday, December 10, 2017

Tips dan Cara Alami Bersihkan Paru Paru Dari Polusi Udara

IntipsLagi - Biasa beraktivitas di luar atau mungkin lingkungan kerja yang memaksa Anda untuk terpapar atau menghirup udara kotor, seperti : debu, asap, limbah pabrik, polusi udara dan lainnya yang mengganggu pernafasan? Pelan tapi pasti, kondisi tersebut akan membuat kesehatan pernafasan Anda jadi memburuk, terlebih bagi Anda yang memang sudah menderita komplikasi pernafasan. Untuk itulah sangat penting untuk kita selalu menjaga kesehatan organ pernafasan. Tahukah Anda bahwa ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan organ pernafasan, dari mulai menggunakan masker saat berada di luar ruangan/berkendara, banyak minum air putih, banyak olahraga, latihan pernafasan, hingga mengonsumsi makanan yang ampuh membantu membersihkan organ paru-paru kita. Cara Mudah dan Cepat Putihkan Kulit Paha Bagian Dalam
bersihkan paru-paru/http://keywordsuggest.org
Mungkin tak semua orang tahu, apa sajakah makanan yang bermanfaat membantu bersihkan organ paru-paru kita. Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : Minum Jus Ini Setiap Pagi Bantu Cegah Diabetes Lebih Dini

Konsumsi Peppermint

Pepermint mengandung menthol yang bermanfaat menngendurkan otot pada saluran pernafasan sehingga melonggarkan jalan nafas. Selain itu, peppermint juga bersifat sebagai antihistamin yang bermanfaat melonggarkan penyumbatan pada saluran nafas.

Konsumsi Brokoli

Brokoli termasuk satu jenis sayuran yang kaya antioksidan sehingga ampuh bersihkan tubuh dari segala racun berbahaya termasuk yang mengendap pada organ paru-paru.

Minuman wedang jahe

Minuman satu ini tidak hanya menghangatkan badan, tapi juga ampuh membantu melegakan tenggorokan serta saluran pernafasan akibat flu dan pilek. Ternyata rempah-rempah satu ini sangat ampuh merawat paru-paru Anda dari pulusi yang mengganggu.

Eucalyptus (minyak kayu putih)

Tanaman eucalyptus atau kayu putih memiliki aroma kuat yang membantu melonggarkan pernafasan. Caranya cukup gosokkan secara merata pada dada, punggung, dan leher atau bisa juga dengan dihirup uapnya.

Oregano

Oregano mengandung carvacrol dan asam rosmarinic yang bermanfaat membersihkan paru-paru dari sampah sehingga peradangan akan sembuh dan saluran nafas menajdi lancar.

Tomat

Buah yang satu ini sangat kaya akan vitamin C dan juga likopen yang ampuh membersihkan organ paru-paru dari kotoran dan sampah yang mengganggu pernafasan.
Selain yang disebutkan diatas, mungkin masih banyak bahan alami yang juga ampuh membantu bersihkan organ paru-paru dari limbah atau kotoran yang berbahaya. Dengan menerapkan tips dan cara alami diatas, semoga Anda terhindar dari masalah kesehatan yang menimpa organ pernafasan Anda. Semoga senantiasa sehat yaa…

Tags : membersihkan paru paru kotor, cara membersihkan paru paru dari asap rokok dengan soda, cara membersihkan paru paru dari lendir, cara membersihkan paru paru dari flek, cara membersihkan paru paru dari debu, membersihkan paru paru dengan susu, cara membersihkan paru paru perokok pasif, obat pembersih paru paru di apotik

Loading...

Baca Juga

Tips dan Cara Alami Bersihkan Paru Paru Dari Polusi Udara
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar