Tuesday, November 21, 2017

Mengejutkan! Ini 7 Manfaat Masker Cokelat Untuk Kulit Wajahmu

IntipsLagi - Siapa sich yang tidak suka dengan cokelat? Saking banyaknya yang menyukai cokelat sehingga tak heran jika banyak makanan dan minuman yang menggunakan cokelat sebagai bahan baku maupun topingnya. Kebanyakan orang menyukai cokelat karena rasanya yang manis dan enak. Padahal ada manfaat luar biasa lainnya yang bisa kita dapatkan dari cokelat, salah satunya : untuk kecantikan kulit.Rumah Bau Apek dan Tidak Sedap? Ini Cara Sederhana Mengatasinya
manfaat cokelat untuk kulit/http://beyondwords.life
Mungkin tak semua orang tahu bahwa ternyata cokelat bisa dijadikan sebagai masker wajah. Adapun manfaat yang bisa kita peroleh dari masker cokelat, diantaranya :   Waspadai, 6 Kebiasaan Sepele Ini Bikin Pori-Pori Wajahmu Membesar

1.    Melindungi dari efek buruk sinar matahari

Cokelat mengandung flavonoida yang bermanfaat sebagai pelindung kulit dari sinar matahari, melancarkan peredaran darah sehingga hasilnya kulit akan lebih lembut, dan lembab bersinar.

2.    Melawan penuaan dini

Dalam cokelat terdapat kandungan antioksidan tinggi yang ampuh menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini, seperti : keriput, warna kulit tidak merata. Dengan rutin mengonsumsi cokelat serta menjadikannya sebagai masker, maka kulit akan lebih cerah, lembab dan kencang.

3.    Kulit lebih lembut dan lembab

Selain kandungan diatas, ternyata dalam cokelat juga terdapat kandungan Vitamin B, kalsium, seng, potasium dan magnesium yang bermanfaat menjaga kesehatan alami kulit Anda. Dengan rutin menggunakan masker cokelat, maka kulit akan lebih lembab dan lembut alami.

4.    Kulit lebih kencang dan lembut

Dalam cokelat terkandung minyak yang kaya asam linoleat bernama cocoa butter. Asam lemak ini sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit, dari mulai menghilangkan garis-garis halus dan menyamarkan gurat penuaan serta menghilangkan bekas luka sehingga kulit akan lebih halus dan super lembut.

5.    Memperbaiki sel kulit

Cokelat mengandung Vitamin E yang sangat tinggi, dimana hal ini sangat bermanfaat untuk membantu proses regenerasi kulit serta perbaikan sels-el kulit yang rusak.

6.    Membersihkan Pori-pori

Pori-pori kotor dapat merusak kecantikan kulit, karena dapat sebabkan komedo, jerawat, kulit kusam hingga bintik hitam. Nah, rutin menggunakan masker cokelat akan membuat pori-pori lebih bersih dan menutup sempurna sehingga kulit lebih mulus.

7.    Mengeluarkan racun dalam kulit

Menggunakan masker cokelat  secara rutin juga membantu proses pengeluaran racun, sehingga kulit lebih sehat, bebas jerawat, iritasi dan masalah lainnya.
Beberapa alasan itulah yang membuat banyak produk-produk kecantikan yang memanfaat cokelat sebagai bahan bakunya. Kira-kira apakah Anda juga tertarik untuk mendapatkan manfaat dari cokelat? Semoga informasi Mengejutkan! Ini 7 Manfaat Masker Cokelat Untuk Kulit Wajahmu diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : manfaat coklat untuk tubuh, manfaat masker coklat untuk jerawat, tepung kulit kakao, manfaat kosmetika pepaya, kandungan kulit kakao pdf, harga kulit kakao, cara membuat pakan ternak dari kulit kakao, manfaat makan coklat silver queen

Loading...

Baca Juga

Mengejutkan! Ini 7 Manfaat Masker Cokelat Untuk Kulit Wajahmu
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar