Wednesday, May 24, 2017

Vitamin C + Glutathione kombinasi komplit booster anti aging

IntipsLagi - Seperti halnya makan, kulit juga perlu nutrisi untuk pembentukan regenerasi sel-selnya yang terjadi hampir seluruh bagian tubuh. Kulit adalah sebagian bentuk yang dapat terlihat oleh mata bahwa regenerasi sel yang terjadi dalam tubuh kita belangsung dengan baik. Salah satunya adalah kulitnya lebih terang dan lebih memancar dari biasanya. Tidak cukup putih, karena kulit yang putih akan terlihat lebih pucat dan kurang segar. Kulit yang baik adalah kulit yang sehat. Meskipun gelap, kulit yang sehat lebih memancar dan glowing. Hal ini sering kita lihat pada model bekulit hitam. Meskipun kulitnya gelap tapi sangat menarik, karena kesehatan kulitnya terjaga. Bagaimana menjaga kesehatan kulit tersebut? Jawabannya adalah pada asupan yang diterima kulit dapat mempengaruhi kondisi kulit kita saat ini:
kulit jadi gelap/twitter.com

Terlalu banyak terpapar oksidasi kulit jadi mati

Oksidasi lingkungan menjadi tidak terkendali sehingga mengancam kesehatan kita termasuk kulit. Semakin banyak oksidan yang diserap oleh tubuh semakin sulit bagi sel-sel kulit melakukan regenerasi. Penumpukan sel kulit mati membuat kulit menjadi kusam dan tak terawat. Tidak cukup dengan pelembab kulit, harus diatasi dari dalam menggunakan anti oksidan untuk menangkalnya. Terdapat dua jenis anti oksidan yang dapat mengatasi kulit Anda, yaitu vitamin C dan glutathione yang dikenal sebagai mother of antioxidant. Kedua memiliki power dalam proses menjaga kesehatan bukan hanya kulit, tetapi kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Glutathione sebagai potein alami tubuh berperan aktif sebagai penunjang utama bahan dasar pembentukan sel-sel kulit baru. Apabila kandungan glutathione dalam tubuh kita semakin banyak, maka semakin banyak pula sel-sel kulit baru yang terbentuk dan akan membuat kulit Anda lebih sehat, segar dan tentu saja berpengaruh dalam tampilan kulit Anda menjadi lebih glowing dari sebelumnya.
Sementara vitamin C apabila digunakan berpasangan dengan glutahione dapat menjadi booster alami yang mempercepat proses pembentukan sel kulit baru. Apabila Anda menginginkan kulit putih dalam waktu yang singkat, Anda dapat mengkonsumsi keduanya (glutathione dan vitamin c) untuk hasil yang lebih maksimal pula.
Info vitamin C dan glutathione dapat Anda dapatkan melalui Wa: 085646671600

Loading...

Baca Juga

Vitamin C + Glutathione kombinasi komplit booster anti aging
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar