Thursday, May 11, 2017

Puasa Berikan 5 Manfaat Ini untuk Kecantikanmu

IntipsLagi - Puasa memang bikin lemas, tapi tahukah Anda jika dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, puasa tidak hanya mendatangkan pahala tapi juga berbagai manfaat luar biasa, salah satunya untuk kecantikan. Padahal bukan rahasia lagi jika ingin kulit mulus, rambut dan kuku indah serta tubuh langsing, kita harus rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Namun semua keistimewaan tersebut bisa kita dapatkan sekaligus hanya dengan puasa. Wow, menakjubkan sekali, bukan? Ternyata ketika seseorang puasa, maka tubuh akan memiliki kesempatan lebih banyak untuk meregenarasi sel-sel tubuh yang rusak dan mengoptimalkan fungsinya. Flek Kecoklatan Di Kulit Ganggu Penampilanmu? Cegah dengan 6 Cara Mudah Ini
manfaat puasa untuk kecantikan/http://www.revistagacetaudio.es/

Hem, ingin tahu, kira-kira apa sajakah manfaat cantik yang bisa kita peroleh jika rajin puasa? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : Ini Alasan Kenapa Mata Kita Belekan Saat Bangun Tidur

Kulit lebih segar dan terlihat muda

Kulit kering dan kusam saat puasa memang sering terjadi, tapi hal ini hanya sementara. Karena saat puasa, proses regenerasi sel kulit menjadi lebih cepat sehingga kulit kusam dan kering akan langsung digantikan kulit yang segar dan lebih kencang.

Maksimalkan keluarnya racun melalui kulit

Puasa membuat proses detoksifikasi menjadi lebih maksimal, sehingga tubuh akna lebih sehat. Selain itu, proses pengeluaran racun juga membuat kulit lebih sehat dan jauh dari masalah yang mengganggu, seperti : gatal, jerawat, dan berbagai masalah kulit lainnya.

Menjaga berat badan ideal

Puasa membuat Anda lebih mampu mengendalikan nafsu makan sehingga berat badan ideal tak lagi impian.

Rambut dan kuku jadi lebih sehat dan kuat

Proses regenerasi sel sel tubuh yang berjalan sempurna sangat bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan kuku dan rambut yang lebih sehat dan kuat.

Lebih cantik hati dan jiwa

Puasa membuat seseorang lebih sabar dan bisa mengelola amarahnya dnegan baik serta membantu hilangkan sifat buruk di hati, seperti iri hati, sombong dna lainnya. Dengan bersihkan hati, maka inner beauty seseorang akan makin terpancar.
Setelah mengetahui banyaknya manfaat puasa untuk kecantikan Anda, pastilah Anda akan lebih bersemangat lagi menjalankan ibadah puasa. Selamat berpuasa yaa..

Tags : puasa mutih untuk kecantikan, manfaat berpuasa senin kamis, manfaat berpuasa di hari kelahiran, manfaat puasa bagi kesehatan organ tubuh, wajah wanita puasa senin kamis, manfaat puasa bagi kesehatan jasmani dan rohani, khasiat puasa nabi daud, manfaat puasa menurut islam

Loading...

Baca Juga

Puasa Berikan 5 Manfaat Ini untuk Kecantikanmu
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar