Friday, May 12, 2017

Kulit Kasar dan Kapalan? Haluskan dengan 5 Bahan Alami Ini

IntipsLagi - Merasa jengkel karena kaki kasar dan kapalan? Karena tugas kaki adalah menopang berat tubuh, maka tak heran jika bagian tubuh ini paling mudah kapalan. Selain itu, bergesekan dengan alas kaki atau lantai setiap hari juga dapat memicu kapalan. Kapalan sendiri merupakan satu kondisi dimana kulit kaki menebal, keras dan teraba kasar. Kapalan bisa jadi merupakan satu kondisi yang memalukan, karena memberikan kesan bahwa Anda kurang memperhatikan kecantikan kulit. Meski bukan hal yang berbahaya, namun kapalan harus diatasi dengan baik agar penampilan Anda semakin memukau. Jika Anda merasa bingung dan tidak tahu bagaimana cara mengatasi kapalan, sebaiknya simak terus kelanjutan artikel ini. Karena kita akan membagikan tips dan cara menghaluskan kulit kaki yang kasar dan kapalan, diantaranya adalah : Puasa Berikan 5 Manfaat Ini untuk Kecantikanmu

kaki kapalan/https://fortissima.com.br

Batu Apung

Cara kuno ini terbukti ampuh mengatasi kapalan di kaki dnegan cepat. Caranya cukup rendam kaki dengan air hangat, lalu gosok perlahan kaki Anda menggunakan batu apung. Setelah selesai, oleskan handbody agar terjaga kelembapan alaminya. Flek Kecoklatan Di Kulit Ganggu Penampilanmu? Cegah dengan 6 Cara Mudah Ini

Cuka

Cuka memiliki sifat asam yang tidak hanya bermanfaat menghilangkan bau kaki, tapi juga melunakkan kulit yang kapalan. Caranya cukup rendam kaki dalam larutan cuka dan air hangat, diamkan selama 20 menit, kemudian gosok perlahan menggunakan sikat halus, dijamin el kulit mati akan terkelupas. Bukan Garam, Ternyata Ular Sangat Takut dengan Dua Benda Ini!

Kulit pepaya

Kulit papaya yang masih ada getahnya bisa membantu melunakkan kulit kapalan serta menghaluskan dnegan cepat. Caranya cukup gosokkan kulit papaya secara merata pada telapak kaki (ulangi pemakaian). Diamkan selama 20 menit, lalu gosok menggunakan sikat lembut, maka sel kulit mati akan terkelupas dnegan mudah.

Baking soda

Baking soda memiliki sifat exfoliating atau mengelupas sel kulit mati pada kulit. Caranya cukup mudah, yakni : rendam kaki dalam campuran air hangat dan baking soda, diamkan selama 20 menit. Lalu gosok perlahan menggunakan sikat halus hingga kapalan bersih.

Minyak kastor

Minyak kastor ampuh membantu melunakkan tekstur kaki yang kasar dan kapalan. Caranya cukup oleskan minyak kastor pada bagian kulit kaki yang kapalan. Setelah melunak, gosok menggunakan sikat halus.

Air lemon

Perpaduan air lemon dna baking soda akan semakin ampuh membersihkan kapalan yang membandel. Caranya cukup campurkan lemon, baking soda dan air hangat hingga menjadi pasta. Llau oleskan pada kaki secara merata, lalu bungkus rapat selama semalaman dan rendam air hangat pada pagi harinya.
Ternyata hanya dengan beberapa bahan sederhana diatas, Anda bisa menghilangkan kapalan yang selama ini mengganggu penampilan. Selamat mencobaa!

Tags : obat kapalan, obat kapalan di apotik, harga callusol obat kapalan, penyebab kapalan, salep kapalan, telapak kaki kapalan sakit, cara menghilangkan kapalan di tangan dengan cepat, kaki kapalan diabetes

Loading...

Baca Juga

Kulit Kasar dan Kapalan? Haluskan dengan 5 Bahan Alami Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar