Wednesday, April 26, 2017

5 Cara Sederhana Ini Bantu Mengontrol Minyak Berlebih di Wajah

IntipsLagi - Kulit berminyak termasuk satu masalah yang sering dipusingkan wanita, karena dapat mengakibatkan masalah serius, salah satunya jerawat. Alasan itulah yang membuat kulit berminyak wajib diperlakukan khusus agar tetap terjaga kecantikannya. Pastikan Anda selektif memiliki produk perawatan kulit berminyak, karena salah perawatan justru dapat membuat kulit semakin berminyak atau justru memicu masalah serius lainnya. Kira-kira bagaimanakah perawatan yang baik untuk kulit berminyak? Waspadai Ini Ciri-ciri Makanan Sudah Kedaluarsa dan Tidak Layak Konsumsi

atasi kulit berminyak/http://szavacosmetics.com
Agar tidak salah langkah, disini kita akan membagikan cara sederhana yang membantu mengontrol kulit berminyak, diantaranya :

•    Cuci wajah dua kali sehari

Mencuci wajah sangat penting dilakukan untuk membantu mengontrol kadar minyak di wajah. Akan tetapi jangan terlalu sering, karena dapat membuat wajah menjadi kering.Lakukan 7 Cara Ini Untuk Mencegah Bau Mulut di Pagi Hari

•    Gunakan masker wajah

Selain mencuci wajah secara rutin, Anda juga bisa mengurangi kelebihan minyak di kulit dengan cara menggunakan masker wajah secara rutin seminggu sekali.  Pilih jenis masker yang cocok untuk kulit dan hindari menggunakan masker yang sebabkan kulit kering.

•    Bawa tisu atau sapu tangan

Untuk menjaga penampilan Anda agar selalu menarik, pastikan bawa tissue atau sapu tangan kemanapun, karena membantu menyerap minyak yang sering muncul di daerah T (dahi dan hidung).

•    Jangan lupa gunakan pelembab

Meski kulit And aberminyak, namun bukan berarti Anda tidak perlu menggunakan pelembab karena kulit Anda tetap membutuhkannya untuk menjaga kelembapan alaminya. Pilih pelembab yang tidak mengandung minyak agar tidak memperparah kondisi kulit Anda.

•    Pemilihan kosmetik yang tidak memperparah produksi minyak

Agar kulit berminyak Anda tidak semakin parah, pastikan pilih kosmetik yang tidak memperparah produksi minyak di kulit, misalnya kosmetik yang mengandung alkh0h0l. Pastikan pilih kosmetik berbahan alami yang bantu mengontrol kadar minyak di kulit, diantaranya : berbahan lidah buaya, teh hijau, dan lainnya.
Meski sederhana, namun kelima tips dan cara sederhana diatas akan membantu menjaga kulit berminyak Anda agar tetap sehat. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : cara menghilangkan wajah berminyak dengan air garam, cara menghilangkan wajah berminyak dan komedo, cara mengatasi wajah berminyak dan kusam, cara menghilangkan kulit berminyak secara permanen, cara mengatasi wajah berminyak dan berjerawat, cara menghilangkan wajah berminyak untuk pria, cara mengatasi wajah berminyak dan bekas jerawat, wajah berminyak awet muda

Loading...

Baca Juga

5 Cara Sederhana Ini Bantu Mengontrol Minyak Berlebih di Wajah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar