Friday, October 30, 2015

Cara Mudah Agar Laba-Laba Tidak Bersarang Dalam Rumah

Laba-laba termasuk satu serangga yang suka masuk dan membuat sarang didalam rumah. Lokasi dalam rumah yang menjadi favorit laba-laba sendiri, antara lain : sudut plafon, ventilasi, sudut ruangan, dan lain sebagainya. Jika dibiarkan, laba-laba akan semakin leluasa berkembang biak sehingga rumah akan terlihat kotor dan kurang terawat, bahkan kotoran laba-laba yang berupa bintik hitam pekat bisa jatuh dan menempel di mana saja, seperti baju, lantai atau benda apa saja yang berada di bawahnya. Hem, ternyata meskipun sepele, kehadiran laba-laba sangat mengganggu dan merusak kenyamanan penghuni rumah. Kira-kira, apa yang harus dilakukan agar laba-laba tidak masuk dan bersarang di rumah?
Tenang saja, karena ada banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk mencegah dan mengusir laba-laba dari rumah. Agar lebih jelasnya, simak Cara Mudah Agar Laba-Laba Tidak Bersarang Dalam Rumah berikut ini :

1.    Bersihkan rumah secara rutin

Rutin membersihkan rumah akan membuat laba-laba tidak memiliki kesempatan untuk bersarang dan berkembang biak didalam rumah Anda.  (Cara Alami dan Cepat Menghilangkan Flek Hitam di Wajah)

2.    Manfaatkan kucing

Memelihara kucing tidak hanya termasuk hobi yang menyenangkan, tapi juga membantu mencegah hewan pengganggu masuk ke dalam rumah, salah satunya : laba-laba. Kucing tidak akan membiarkan laba-laba berkeliaran didalam rumah. (Cara Bentengi Rumah dari Gangguan Setan)

3.    Usir laba-laba dengan kulit jeruk

Aroma kulit jeruk memang segar, namun laba-laba tidak menyukainya sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk mengusir laba-laba. Caranya : potong kulit jeruk dan tempatkan di lokasi yang sering menjadi sarang laba-laba. Ganti kulit jeruk setiap 2-3 hari sekali. (5 Bahan Alami Bebaskan Minyak Goreng Dari Remah-Remah)

4.    Gunakan cairan cuka

Cuka memiliki sifat asam sehingga kurang disukai sama serangga, termasuk : laba-laba. Caranya : masukkan cairan cuka ke dalam botol spray, lalu semprotkan pada sarang laba-laba atau lubang yang bisa digunakan laba-laba bersarang. (Rahasia Langsingkan Tubuh dengan Kurma)

5.    Daun mint

Aroma daun mint sangat segar dan banyak difavoritkan semua orang, namun tidak bagi laba-laba, karena itu Anda bisa memanfaatkannya untuk mengusir laba-laba dari dalam rumah. Caranya, haluskan daun mint dan tambahkan air secukupnya, kemudian semprotkan pada tempat yang biasa dilalui laba-laba.

6.    Baking soda

Baking soda juga termasuk satu bahan yang tidak disukai oleh laba-laba, karena itu Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mengusir laba-laba dari rumah. Caranya cukup taburkan baking soda secukupnya pada lokasi yang sering dijadikan tempat persembunyian laba-laba.
Ternyata mengusir laba-laba agar tidak bersarang di dalam rumah tidaklah sesulit yang dibayangkan ya. Semoga informasi yang berjudul Cara Mudah Agar Laba-Laba Tidak Bersarang Dalam Rumah diatas bisa bermanfaat untuk kita semua.

Loading...

Baca Juga

Cara Mudah Agar Laba-Laba Tidak Bersarang Dalam Rumah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar