Wednesday, June 17, 2015

Tips Agar Rambut Lurus Alami Tanpa Perawatan Mahal

IntipsLagi - Memiliki rambut indah dan lurus berkilau pastilah menjadi kebangaan tersendiri, terutama bagi wanita. Terbukti banyak yang rela menghabiskan banyak uang demi mendapatkan rambut lurus dan berkilau. Penggunaan alat catok rambut memang membantu, namun pemakaian berlebihan justru memicu kerusakan rambut.
Lalu bagaimana dengan Salon Kecantikan? Perawatan di salon memang menjanjikan hasil yang maksimal, namun jika rambut tidak dijaga dan dirawat secara intens tentulah akan sia-sia. Padahal kita tahu, betapa mahalnya biaya perawatan rambut di salon profesional. Ini Alasan Kenapa Makan Nasi Dingin Lebih Sehat
rambut lurus/http://berita.opioi.com
Hem, ternyata ada banyak cara alami yang bisa kita lakukan untuk meluruskan rambut dan menjadikannya lebih sehat berkilau. Jadi, Anda tidak perlu cemas atau khawatir memikirkan biaya perawatan salon. Agar lebih jelasnya, simak beberapa tips agar rambut lurus alami tanpa perawatan mahal, berikut ini :

Ramuan Pisang dan pepaya

Pisang dan pepaya mengandung nutrisi penting yang bagus untuk menjaga kesehatan rambut. Selain itu, ramuan ini juga berkhasiat membantu mendapatkan rambut lurus alami dan sehat. Caranya, blender daging buah pisang dan pepaya, tambahkan madu secukupnya. Kemudian oleskan pada rambut secara merata, biarkan mengering, baru kemudian Anda bisa membilasnya dengan shampo. Bukan Garam, Ternyata Ular Sangat Takut dengan Dua Benda Ini!

Santan kelapa dan jeruk nipis

Santan kelapa tidak hanya bermanfaat untuk menghitamkan rambut, tapi juga membantu mendapatkan rambut lurus dan sehat sesuai impian. Caranya adalah dengan menyiapkan santan kental 1 mangkuk, kemudian campur dengan perasan jeruk nipis. Diamkan dalam kulkas hingga dingin dan mengental. Oleskan pada rambut secara merata, bungkus rambut dengan handuk, diamkan selama 1 jam, baru dech Anda bisa membilasnya hingga bersih. Cara Membuat Donat yang Mekar Sempurna dan Tidak Bantat

Susu dan telur

Susu dan telur mengandung nutrisi penting yang bagus untuk rambut, salah satunya membuatnya lurus, lembut dan berkilau. Caranya dengan mencampurkan susu dan telur, aduk hingga merata, kemudian oleskan pada rambut secara merata, diamkan selama beberapa menit, baru dech bilas dengan shampo hingga bersih.

Daun Seledri

Daun seledri tidak hanya membuat rambut cepat panjang, tapi juga membantu meluruskan dan melebatkan rambut. Cara penggunaannya sangat mudah, yakni blender daun seledri hingga halus, ambil airnya dan masukkan kedalam botol. Setelah didiamkan semalam, ramuan seledri bisa Anda oleskan pada rambut secara merata, diamkan selama 1 jam, baru dech bilas dengan shampo hingga bersih. Cara Membuat Telur Dadar yang Tebal dan Nikmat

Minyak zaitun dan telur

Minyak zaitun dan telur sangat bagus untuk membantu menutrisi rambut dan kulit kepala serta menjadikan rambut lebih lurus alami. Aduk telur hingga lembut, kemudian tambahkan minyak zaitun, setelah itu Anda bisa mengoleskannya pada rambut secara merata. Diamkan beberapa saat, baru dech bilas hingga bersih.

Cuka

Anda bisa memanfaatkan cuka untuk perawatan rambut untuk mempertahankan kelurusan rambut. Caranya dengan membilas rambut dengan cuka seusai keramas. Pemakaian teratur akan membuat rambut lurus berkilau.
Ternyata banyak bahan-bahan alami yang bisa membantu Anda mendapatkan rambut lurus dan sehat berkilau. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua.

 Tags : cara meluruskan rambut pria, cara meluruskan rambut keriting dengan minyak goreng, cara meluruskan rambut keriting tanpa rebonding, cara alami meluruskan rambut bergelombang, pelurus rambut alami 20 menit, tips meluruskan rambut keriting dijamin manjur, cara membuat rambut tidak mengembang, cara meluruskan rambut ikal


SUMBER

Loading...

Baca Juga

Tips Agar Rambut Lurus Alami Tanpa Perawatan Mahal
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar