Monday, June 29, 2015

Ingin Langsing Seperti Selebritis Dunia? Konsumsi Buah Ini Yuk!

Siapa sich yang tidak ingin memiliki tubuh langsing dan ideal seperti selebritis dunia? Kira-kira bagaimana cara menjaga agar tubuh mereka bisa tetap langsing dan terjaga keindahannya. Ternyata untuk mendapatkan tubuh langsing ideal, dua selebritis Hollywod seperti Kylie Minogue dan Brooke Shields tidak perlu menghabiskan banyak waktunya di pusat kebugaran.
Hem, lalu apa yang mereka lakukan hingga tubuh indahnya bisa terjaga? Ternyata selain menjaga pola makan dan olahraga yang benar, dua selebritis dunia ini mengaku rajin mengonsumsi buah jeruk bali atau grapefruit. Wow, kira-kira apa keistimewaan dari buah jeruk bali ya? Buah jeruk bali mengandung banyak vitamin dan bahan kimia pembakar lemak sehingga membantu melangsingkan tubuh lebih cepat jika dikonsumsi secara rutin.
Ternyata tips langsing ala selebritis dunia sangat simpel ya. Tapi jeruk bali kan harganya lumayan mahal dan tidak selalu ada setiap waktu. Jagan khawatir, karena masih banyak jenis buah-buahan lain yang membantu melangsingkan tubuh Anda dengan cepat, diantaranya :

Buah pepaya

Pepaya termasuk buah yang bagus untuk membantu melangsingkan tubuh, karena rendah kalori dan kaya serat yang membantu mengenyangkan lebih lama. Selain itu buah pepaya juga kaya akan nutrisi yang bagus untuk tubuh, seperti : Vitamin A, Vitamin B komplek, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K, mineral penting, dan lain sebagainya.

Buah Apel

Buah apel tidak hanya kaya vitamin, antioksidan, dan serat alami, tapi juga mengandung zat yang membantu menyerap lemak yang tertimbun dalam tubuh dnegan cepat. Rutin mengonsumsi buah apel dan diimbangi pola makan yang baik serta rajin olahraga akan membuat tubuh langsing bak selebritis mudah didapatkan.

Buah Nanas

Buah nanas kaya akan nutrisi penting yang bagus untuk kesehatan, diantaranya :  vitamin, mineral penting (fosfor, kalium, magnesium, asam folat). Selain itu, buah nanas juga mengandung asid sitrik dan proteiolitis yang membantu mengurangi timbunan lemak dan menurunkan berat badan dengan cepat.

Buah Semangka

Semangka termasuk buah yang dapat menghilangkan dahaga dengan cepat dan bagus untuk membantu melangsingkan tubuh. Keistimewaan buah semangka adalah termasuk buah yang bebas lemak dan rendah kalori, namun kaya akan nutrisi penting, diantaranya : vitamin A, Vitamin B6, Vitamin C, dan mineral penting lainnya. Selain itu, dalam buah semangka terkandung hormon tiroksin yang dapat membantu proses pembakaran lemak tubuh dnegan cepat.
Nah, ternayta untuk langsing tidak perlu ribet khan? Cukup jaga pola makan yang benar, olahraga rutin dan konsumsi jenis buah-buahan diatas. Semoga informasi diatas dapat menambah pengetahuan kita semua.


Loading...

Baca Juga

Ingin Langsing Seperti Selebritis Dunia? Konsumsi Buah Ini Yuk!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar