Wednesday, June 17, 2015

Tips dan Trik Agar Disayang Suami Sepenuhnya

IntipsLagi - Hampir semua istri pasti ingin mendapatkan cinta yang penuh dari suaminya. Rasanya tidak rela sekali jika perhatian dan kasih sayang suami terbagi dengan yang lainnya, misalnya : teman kantor, pekerjaan dan lainnya. Sayangnya tak semua lelaki memahami keinginan istrinya sehingga kemanjaan sang istri seringkali dianggap sebagai hal yang lebay. Akibatnya suami merasa tidak nyaman dengan sikap istrinya, sebaliknya sang istri merasa suami tidak sayang dan perhatian lagi padanya. Jika tidak dicari solusi, kondisi tersebut tentu akan merusak keharmonisan rumah tangga. Wajah Bopeng Karena Jerawat? Tenang Saja, Kembalikan Kulit Mulusmu dengan Bahan Alami Ini
suami istri/http://www.4liputan.com
Dalam sebuah rumah tangga, sudah seharusnya suami istri saling menyayangi dan membutuhkan satu sama lain. Namun tak bisa dipungkiri jika besarnya kesibukan suami diluar rumah, pasti mengurangi atau menyita moment kebersamaan dengan istrinya. Nah, untuk mengatasinya, para istri harus mengetahui tips dan trik agar disayang suami sepenuhnya berikut ini :

Pahami kebutuhan Suami

Ingin suami memahami Anda? Terlebih dulu, Anda harus memahami kebutuhannya dong. Jangan hanya menuntut, tapi lakukan aksi lebih untuk menunjukkan bahwa Andalah satu-satunya wanita yang memahami semua kebutuhan suami. Dengan demikian, cinta dan sayang suami akan datang pada Anda secara otomatis. Minder Karena Kulitmu Sawo Matang? Pahami Keistimewaan yang Kamu Miliki

Selalu menyenangkan Suami

Membuat suami senang dan bahagia tidak hanya mendatangkan pahala, tapi juga membuat suami tak mampu berpaling ke lain hati. Percayalah, jika Anda berhasil menjadi istri yang menyenangkan hati suami, niscaya suami Anda justru akan merasa takut kehilangan Anda.

Terima kelebihan dan kekurangan suami

Tidak ada manusia sempurna di dunia ini. Demikian dengan suami Anda yang tak luput dari kekurangan. Jika Anda mencintainya, maka bersiaplah menerima apapun kekurangan dan kelebihannya.

Menomorsatukan suami

Setelah menikah, suami adalah sosok pemimpin nomor satu dalam rumah tangga. Karena itu, hormati dan taati aturan suami selama itu tidak melanggar aturan Allah dan demi kebaikan rumah tangga. Apapun yang Anda lakukan, pastikan untuk mendapatkan restunya terlebih dahulu. Cara Cepat Rontokkan Daki Menghitam di Kulit

Pandai menjaga amanah sebagai pemimpin rumah tangga

Istri adalah pemimpin rumah tangga yang bertanggung jawab atas seluruh rumah suami, termasuk : kebersihan, kenyamanan rumah, dan mendidik anak. Masalah tugas rumah tangga, Anda bisa mengerjakan sendiri atau menggunakan jasa asisten rumah tangga. Yang terpenting bagi Anda adalah, pastikan Anda amanah dalam mengemban tugas sebagai pemimpin rumah tangga.

Manjakan suami Anda

Siapa sich yang tidak suka dimanja? Demikian halnya dengan suami Anda, karena itu jangan hanya menuntut untuk dimanjakan. Tapi tunjukkan pada suami bahwa Anda juga bisa memanjakannya dengan segenap cinta dan kasih yang Anda miliki, misalnya ; memasak makanan kesukaannya, memberinya kejutan, dan lain sebagainya.

Jangan segan untuk bilang “maaf dan terima kasih”

Dua kata ajaib tersebut merupakan kunci sukses membina rumah tangga bahagia. Ketika salah, jangan segan meminta maaf pada suami, karena itu lebih baik daripada mengelak atau merasa paling benar. Selain itu, ringankanlah bibir Anda untuk selalu mengucapkan terima kasih pada suami atas segala perhatian dan kasih sayangnya pada Anda dan keluarga.
Semoga tips dan trik agar disayang suami sepenuhnya diatas dapat membuat hubungan Anda dengan suami semakin erat dan langgeng.
Tags : tips disayang suami diranjang, kumpulan doa agar disayang suami, tips agar disayang suami selamanya, tips agar suami makin sayang dan lengket, tips ciri ciri suami sayang istri, doa agar suami makin sayang sama istri, tips disayang suami dan mertua, tips disayang suami menurut islam

SUMBER

Loading...

Baca Juga

Tips dan Trik Agar Disayang Suami Sepenuhnya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar