Tuesday, November 28, 2017

Curiga Suami Lagi Berselingkuh? Lakukan 6 hal Penting Ini

IntipsLagi - Insting seorang isteri itu biasanya sangat tajam, karena dia tahu banget perubahan sekecil apapun yang terjadi pada suaminya, apalagi kalau yang menyangkut wanita lain alias “pelakor.  Namun sayangnya, kadangkala para lelaki tak kalah cerdasnya untuk menyembunyikan kelakuan buruknya dibelakang sang isteri sehingga ada sebagian isteri yang berhasil terpedaya. Namun sepandai-pandainya suami menutupi perselingkuhannya, tetap saja jejak kebohongannya akan tercium juga. Nah, terbongkarnya kisah cinta segitiga tersebut tentu membuat pihak yang dihianati merasakan syok, marah, sakit hati dan emosi yang meluap-luap. Kondisi ini tentus sangat menyiksa, karena bukan Anda saja yang akan jadi korban, tapi bisa juga anak-anak yang tak berdosa. Kulit Lebih Cerah dan Bebas Jerawat dengan Masker Belimbing Wuluh
curiga suami selingkuh/http://romancegoals.com
Agar hal buruk ini tak sampai menimpa keluarga Anda, sebaiknya segera lakukan 6 hal penting ini ketika Anda merasa curiga suami lagi berselingkuh, yakni : Telapak Tangan dan Kaki Kasar? Lembutkan Dengan 6 Cara Ini

1.    Kenali apa yang membuat Anda curiga

Jika Anda sedang dilanda kecurigaan bahwa si dia lagi berselingkuh sama seseorang, cobalah kenali apa yang membuat Anda curiga, apakah karena sifatnya yang cuek/acuh, apakah karena penampilannya yang mendadak rapi, atau kebiasaannya yang jadi sering keluar, apa karena informasi teman, atau yang lainnya? Jangan karena perubahan kecil, lantas Anda langsung memutuskan bahwa pasangan Anda lagi selingkuh, karena bisa jadi ini merupakan tuntutan pekerjaan, kerjaan menumpuk dan lainnya.

2.    Hindari bersikap over protektif pada pasangan

Ketika rasa curiga mulai muncul, Anda tetap harus sabar dan jangan melakukan tindakan bodoh, seperti : menguntit kemanapun suami pergi, mengecek ponsel, melacak lokasi keberadaan suami, dan lainnya. Hal ini sama sekali tidak membantu, tapi justru membuat hubungan Anda semakin jauh. Ingat! Tidak ada suami yang suka dimata-matai apalagi terlalu dikekang, karena justru membuta mereka semakin liar tak terkendali.

3.    Tanyakan kebenarannya kepada pasangan

Jika bukti dan saksi sudah mengarah pada petunjuk yang positif, jangan langsung bertindak gegabah, tapi cobalah tanyakan kebenarannya kepada pasangan. Tahan emosi Anda dan siapkan kemungkinan terburuk yang akan Anda dengar sendiri  dari mulut suami.

4.    Jangan buru-buru curhat pada orang lain

Kebanyakan wanita suka sekali curhat pada orang terdekatnya. Tidak masalah, namun sebisa mungkin tahan dulu keinginan untuk curhat masalah kecurigaan Anda pada suami, karena semakin banyak kepala maka akan membuat Anda kesulitan menentukan apa yang harus Anda lakukan.

5.    Minta saran pada orang yang bijak

Jika memang dibutuhkan, Anda bisa memilih seseorang yang bijak dan terpercaya untuk membantu menemukan jalan keluar terbaik yang harus Anda dan suami tempuh.

6.    Mendoakan kebaikannya

Jika semua sudah dilakukan, namun rasa curiga pada suami tak jua berkurang, maka berdoalah agar Allah Subhanallahu Wa Taala menjauhkan suami dari perbuatan zina serta hal buruk yang berpotensi mengacaukan rumah tangga Anda. Berdoalah dengan khusu’ kepada Dzat yang menggenggam hati suami Anda dan yakinlah bahwa apapun jawabannya, pastilah ini yang terbaik untuk Anda.
Semoga 6 hal sederhana diatas dapat membantu menyelesaikan masalah Anda dan kecurigaan Anda hanyalah kecurigaan semata yang tak terbukti kebenarannya. Semoga informasi yang berjudul Curiga Suami Lagi Berselingkuh? Lakukan 6 hal Penting Ini diatas dapat menginspirasi kita semua.

Tags : ciri2 suami selingkuh diam2, tips mengetahui suami selingkuh, ciri suami tidak pernah selingkuh, tanda tanda suami selingkuh jarak jauh, ciri suami selingkuh dan berbohong, ciri ciri suami selingkuh di dunia maya, ciri ciri suami selingkuh lewat hp, ciri ciri suami setia

Loading...

Baca Juga

Curiga Suami Lagi Berselingkuh? Lakukan 6 hal Penting Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar