Tuesday, October 3, 2017

Cara Sederhana Cerahkan Kulit Lutut dan Siku yang Gelap

IntipsLagi - Memiliki kulit putih merata pasti membuat rasa percaya diri meningkat. Sayangnya, ada area tertentu di kulit yang memiliki warna cenderung kusam dan agak gelap, misalnya lutut dan siku. Mungkin tak banyak yang tahu, kenapa sich kulit bagian siku dan lutut bisa lebih gelap begitu? Ternyata kulit siku dan lutut memang memiliki ukuran lebih tebal dan memiliki banyak lipatan. selain itu, area kulit tersebut tidak memiliki kelenjar minyak sehingga tekstur kulit siku dan lutut cenderung agak kering sehingga akan terlihat kering, bersisik, kering atau bahkan menghitam  jika tidak dijaga kebersihannya
Perbedaan warna kulit yang terlalu mencolok jelas dapat mengurangi rasa percaya diri, karena itu beberapa banyak wanita yang rela melakukan berbagai cara untuk mencerahkan area lutut dan siku. Sepele, Tapi 8 Kebiasaan Ini Bikin Tubuhmu Gemuk
lutut siku yang gelap/pinterest.com
Ternyata Anda tidak perlu memusingkan masalah kulit siku dan lutut yang gelap, karena ada beberapa cara sederhana dan alami untuk mengatasinya. Apa sajakah cara yang bisa kita lakukan? Simak informasinya berikut ini : Jangan Terlambat, Kenali 7 Gejala Kolesterol Tinggi

Gosokkan gel Lidah buaya

Lidah buaya memiliki kandungan antioksidan yang membantu hilangkan pigmentasi serta mempercepat proses regenerasi sel kulit baru. Caranya cukup gosokkan gel lidah buaya secara merata di kulit lutut dan siku, diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Lemon

Lemon mengandung vitamin C, asam sitrat serta bersifat sebagai pemutih alami yang membantu melenyapkan tumpukan sel kulit mati sehingga kulit jadi terlihat lebih cerah alami.

Kentang

Kentang mengandung enzim pencerah kulit yang membantu merontokkan sel kulit mati serta mencerahkan kulit. Caranya hampir sama, yakni cukup belah kentang menjadi dua, kemudian gosokkan merata pada kulit.

Perpaduan gula dan baking soda

Kombinasi dua bahan ini dapat bermanfaat sebagai scrub alami untuk membersihkan sel kulit mati. Campurkan kedua bahan ini bersama air secukupnya, kemudian oleskan pada siku dan lengan secara merata sambil digosok perlahan-lahan. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa membantu mengembalikan kelembapan alami kulit siku dan lutut serta merontokkan sel kulit mati sehingga area kulit tersebut jadi lebih bersih dan cerah.
Dengan memanfaatkan beberapa cara  sederhana diatas, dijamin kulit lutut dan siku Anda akan lebih cerah dan lembut. Jadi, Anda tidak perlu pusing lagi dengan masalah kulit yang kusam dan gelap.

Tags : cara memutihkan lutut dengan scrub gula, cara memutihkan lutut dalam 1 hari, cara memutihkan lutut yang hitam dengan cepat, cara memutihkan lutut dengan kunyit, cara memutihkan lutut dalam 1 minggu, cara memutihkan lutut secara alami cepat dan permanen, cara memutihkan lutut dengan baking soda, penyebab lutut hitam

Loading...

Baca Juga

Cara Sederhana Cerahkan Kulit Lutut dan Siku yang Gelap
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar