Monday, July 10, 2017

Mengejutkan, Ternyata 7 Kebiasaan Sederhana Ini Bikin Kulitmu Makin Cerah

IntipsLagi - Banyak wanita yang mendambakan kulit cerah bersinar.  Bahkan demi impiannya tersebut, sebagian wanita rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan berbagai upaya, dari mulai membeli produk skin care mahal hingga mendatangi klinik kecantikan. Bagi yang punya banyak duit, melakukan berbagai perawatan mahal bukanlah satu masalah. Tapi Anda jangan berkecil hati, karena untuk mendapatkan kulit cerah bersinar tidak selalu mahal. Bahkan ada beberapa kebiasaan sederhana yang ternyata bisa bikin kulitmu jadi makin cerah. Wow, kira-kira apa sajakah kebiasaan sederhana tersebut? Awas! Ternyata 7 Makanan Ini Bikin Kulitmu Kusam
kulit putih cerah/http://thehealthdigest.org
Agar lebih jelasnya, simak langsung yuk kebiasaan sederhana yang bikin kulitmu makin cerah, berikut ini :

1.    Cukup minum air putih

Cukup minum air putih bermnafaat menghidrasi tubuh dan juga kulitmu. Seperti yang kita tahu, ketika kulit tidak terhidrasi dnegan baik, maka bisa jadi lebih kering kusam dan gelap. Dengan mencukupkannya, maka kulit akan lebih terjaga kelembapanya, lebih kencang dan cerah. Cara Menghemat Uang Belanja Agar Bisa Menabung Tiap Bulan

2.    Hindari makanan yang merusak kecantikan kulit

Agar kulit terjaga keindahannya, pastikan hindari makanan-makanan yang berpotensi merusak keindahan kulit, diantaranya : makanan tinggi gula, gorengan, makanan terlalu asin, makanan instan, dan lainnya.

3.    Perbanyak konsumsi buah dan sayuran

Buah dan sayuran sangat bermanfaat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan antioksidannya dapat membantu menjaga kulit dari polutan dan juga sengatan sinar UV yang merugikan kulit. Rutin mengonsumsi buah dna sayuran membuat kulit lebih kencang, cerah dan awet muda.

4.    Tidur cukup setiap hari

Tidur cukup membuat kulit lebih fresh karena proses regenerasi kulit berjalan lancar. Berbeda jika And akurang tidur yang membuat kulit jadi pucat, kusam dan tidak segar bahkan dapat memicu mata panda. Hem.. alangkah tidak menariknya bukan?

5.    Olahraga ringan setiap hari

Meski sibuk, pastikan Anda selalu menyempatkan diri untuk olahraga. Lakukan olahraga ringan setiap hari karena membuat tubuh lebih bugar dan kulit juga lebih cantik. Kenapa demikian? Karena saat olahraga maka sirkulasi darah menjadi lancar, kebutuhan oksigen untuk kulit terpenuhi, dan keluarnya keringat membantu mengeluarkan racun sehingga kulit lebih cantik dan bebas jerawat/komedo yang mengganggu.

6.    Lakukan exfoliate

Kulit mati yang tidak dibersihkan dapat membuat kulit kusam dan menghitam, maka itu jangan cuma mandi tapi lakukan exfoliate atau pengelupasan kulit mati dengan scrubbing tiap hari agar kulit lebih putih bersinar.

7.    Gunakan tabir surya saat beraktivitas di luar rumah

Kapanpun Anda keluar rumah, sinar UV bisa saja merusak kulit cantikmu sehingga lebih gelap menghitam. Maka itu, pastikan selalu menggunakan cream tabir surya saat berada di luar ruangan agar kulitmu terjaga.
Setelah mengetahui beberapa kebiasaan sederahana diatas, masihkah Anda merasa minder pada mereka yang biasa keluar masuk klinik kecantikan untuk mendapatkan kulit cerah bersinar? Semoga bermanfaat yaa…

Tags : makanan yang bisa membuat kulit putih dengan cepat, olahraga memutihkan kulit, cara membuat wajah bersinar secara islami, muka putih dalam 1 minggu, bikin kulit putih dengan cepat, wajah bersinar karena wudhu, manfaat keringat bagi kulit wajah, makanan yang membuat kulit hitam

Loading...

Baca Juga

Mengejutkan, Ternyata 7 Kebiasaan Sederhana Ini Bikin Kulitmu Makin Cerah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar