Thursday, June 8, 2017

Waspadai Penyebab Sering Sakit Kepala Setelah Bangun Tidur

IntipsLagi - Pernahkah Anda merasa pusing atau sakit kepala setelah bangun tidur di pagi hari? Sakit kepala setelah bangun tidur bisa dikatakan satu kondisi yang tidak mengenakkan. Bagaimana tidak, dengan tidur yang nyenyak di malam hari, kita pastinya berharap bisa bangun dalam kondisi tubuh segar bugar. Tapi nyatanya justru sebaliknya, karena kepala jadi pusing dan tidak nyaman saat bangun tidur. Pastinya Anda bertanya-tanya, apa sich penyebabnya dan kenapa bisa sakit kepala tiba-tiba saat bangun tidur? Ternyata ada banyak sekali penyebab pusing kepala setelah bangun tidur. Daripada Anda harus menebak-nebak tanpa tahu apa penyebab pastinya, sebaiknya simak informasinya berikut ini : Jangan Malas Cuci Tangan, Ini 5 Akibat Fatal yang Bisa Menimpa Anda
pusing setelah bangun tidur/pediaku.com

Tidur terlalu larut

Tidur terlalu larut malam membuat waktu tidur Anda menjadi berkurang, dan inilah yang menjadi penyebab utama Anda merasa pusing saat bangun tidur. Untuk mengatasinya, pastikan Anda tidur tepat waktu dan jangan karena asyik begadang, lantas Anda abai waktunya tidur. Puasa Bikin Kulit Kering dan Bersisik? Atasi Dengan 5 Cara Mudah Ini

Salah posisi tidur

Salah posisi tidur juga bisa menjadi pemicu sakit kepala atau pusing saat bangun tidur. Maka itu, pastikan tidur dalam posisi yang tepat dan sehat agar badan bugar saat bangun tidur. Guakan bantal yang nyaman untuk kepala dan bahu Anda ya!

Minuman berkafein

Minuman berkafein, seperti mislanya kopi, cokelat atau teh dapat membuat Anda susah tidur hingga akhirnya berakibat sakit kepala saat bangun tidur. Maka itu hindari minum kopi menjelang waktunya tidur.

Kurang tidur

Kurang tidur dapat memicu meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah sehingga menyebabkan sakit kepala.

Terlalu banyak tidur

Kurang tidur sama buruknya dengan kebanyakan tidur, karena dapat memicu kepala pusing. Hal ini disebabkan menurunnya kadar serotonin dalam otak yang berisiko mengurangi aliran darah menuju otak.

Stress/depresi

Stres atau depresi bisa jadi pemicu sakit kepala saat bangun tidur, maka itu pastikan untuk bijak mengelola stress agar tidak berpengaruh buruk pada kesehatan.
Bagaimana Sobat, kira-kira manakah yang menjadi penyebab Anda sakit kepala saat bangun tidur? Dengan mengetahui penyebabnya Anda dapat melakukan antisipasi untuk mengatasinya.

Tags : cara menghilangkan sakit kepala setelah bangun tidur, bangun tidur pusing berputar, cara mengobati pusing saat bangun tidur, bangun tidur kepala pusing muter, bangun tidur pusing dan mual, kepala pusing saat bangun tidur siang, bangun tidur sakit kepala belakang, bangun tidur kepala pusing sebelah

Loading...

Baca Juga

Waspadai Penyebab Sering Sakit Kepala Setelah Bangun Tidur
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

1 comments:

June 9, 2017 at 1:18 AM delete

Info.nya sangat bermanfaat . Mksih ya


Www.tipsnaturalku.com

Reply
avatar