Sunday, April 2, 2017

Tanda-Tanda Kamu Hamil Bayi Laki-Laki Menurut Mitos

IntipsLagi - Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang Mitor Ciri-ciri hamil bayi Perempuan, maka kini saatnya kita membahas tentang mitos ciri-ciri hamil bayi laki-laki. Tahukah Anda, kenapa kita wajib tahu  jenis kelamin janin dalam kandungan? Tentu saja biar kita lebih mudah menyiapkan segala perlengkapan  bayi, dari mulai pakaian, selimut,  sepatu, desain kamar bayi, dan lain sebagainya. Meskipun sekarang ini sudah ada pemeriksaan USG untuk mendeteksi jenis kelamin bayi, namun sayangnya sebagian orang tua memilih  memelihara rasa penasarannya dengan alasan “Biar Surprise”. Tidak masalah sich, toh kita tetap bisa menebak-nebak dari ciri fisik sang ibu hamil. Tips dan Cara Agar Anak Siap Lepas dari Diapers
Hem, kira-kira apa saja mitos ciri-ciri hamil bayi laki-laki ya? Untuk lebih jelasnya, simak aja langsung kelanjutan artikel yang berjudul Mitos Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki yang Wajib Anda Tahu berikut  ini : Pengen Punya Anak Cerdas? Konsumsi 8 Makanan Ini Saat Hamil

Tidak Mengalami Morning Sickness

Umumnya ibu hamil dnegan janin laki-laki jarang mengalami morning sicknes atau mual muntah. Berbeda  dnegan hamil janin perempuan yang pasti lebih rewel karena mengalami  morning sickness.

Lebih malas mengerjakan tugas rumah tangga

Hamil janin laki-laki akan membuat ibu lebih malas mengerjakan pekerjaan rumah tangga, seperti mencuci, membersihkan rumah, setrika dan lainnya.Posisi perut
Salah satu tanda yang bisa dikenali adalah dari bentuk perut ibu hamil, yakni lebih besar dan dan cenderung ke bawah, atau lebih rendah dib andingkan saat hamil bayi perempuan.

Jadi tidak suka dandan

Ibu hamil yang biasanya suka dandanm tiba-tiba jadi anti terhadap make up merupakan salah satu  mitos hamil bayi laki-laki.

Terlihat lebih menawan

Meski tidak suka dandan namun ibu hamil bayi laki-laki umumnya tetap terlihat cantik dan menawan. Berbeda dnegan saat hamil bayi perempuan yang wajahnya terlihat lebih buruk dari biasanya meskipun suka dandan.

Malas Mandi

Beberapa wanita yang hamil bayi laki-laki menyebutkan jika salah satu ciri-ciri yang dialami saat hamil adalah malas mandi. Hem bisa dibayangkan betapa betahnya ya he he he…

Bentuk perut

Saat hamil bayi perempuanm bentuk  perut akan terlihat buntar seperti semangka, sebaliknya jika Anda hamil bayi laki-laki maka perut akan terlihat agak lonjong mirip telur.

Tidak suka wangi-wangian

Meskipun tidak mengalami  morning sicknes, tapi jangan coba-coba  menggunakan wewangian didekatnya, karena bisa-bisa membuat ibu  muntah. Karena ibu hamil bayi lakilaki kurang suka dengan wewangian atau parfum.

Peningkatan berat badan

Umumnya saat hamil bayi laki-laki ibu hamil akan mengalami  peningkatan berat badan  secara drastis. Hal ini karena jarang sekali mengalami mual muntah sebagaimana saat hamil anak perempuan.

Payudara Kanan Membesar

Ketika hamil bayi laki-laki maupun  perempuan, Anda akan mengalami pembesaran pada payudara. Hanya saja kalau janin dalam perut berjenis kelamin laki-laki, maka payudara kanan akan lebih membesar dibandingkan yang sebelah kiri. Begitu sebaliknya dengan hamil janin  perempuan.
Hem, apapun mitos yang berkembang, pastikan jaga kehamilan dengan baik. Dan yang pasti jangan pusing masalah jenis kelamin bayi, karena baik laki-laki atau perempuan tetaplah itu rejeki dari Allah yang patut disyukuri kehadirannya. Semoga informasi yang berjudul Mitos Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki yang Wajib Anda Tahu diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

tags : tanda hamil anak laki laki di awal kehamilan, ciri ciri hamil bayi laki laki yang akurat, ciri hamil anak laki menurut dokter, tabel tanda tanda hamil anak laki laki, perbedaan hamil bayi laki laki dan perempuan, tanda mengandung bayi perempuan, usg janin laki laki, artikel ciri ciri hamil bayi laki lak

Loading...

Baca Juga

Tanda-Tanda Kamu Hamil Bayi Laki-Laki Menurut Mitos
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar