Tuesday, September 6, 2016

Cara Alami Tiruskan Pipi Tembem tanpa Ribet

Bagi anak kecil, memiliki pipi tembem tentu akan membuatnya terlihat chubby dan imut. Sebaliknya, bagi wanita dewasa, pipi tembem justru menjadi momok tersendiri, karena kondisi tesebut pastilah menimbulkan kesan gemuk. Bukan rahasia lagi jika kebanyakan wanita pasti sebel jika dibilang gemuk. Oleh karena itu, tak heran jika beberapa wanita rela menmpuh cara yang cukup ekstrim demi terlihat tirus, yakni : operasi rahang. Operasi rahang mungkin bisa memberikan hasil yang cepat dan memuaskan, namun tahukah Anda betapa besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk tindakan tersebut? Bukan itu saja, tindakan operasi rahang tersebut sudah pasti menimbulkan efek samping atau bahaya bagi pelakunya.
sumber gambar : sassydove.com

Penyebab Pipi tembem yang harus Anda tahu

Sebelum kita mencari tahu bagaimana cara meniruskan pipi tembem, sebaiknya pahami duluapa yang menyebabkan seseorang memiliki pipi tembem, yang diantaranya :
•    Terlalu banyak tidur dan kurang tidur
•    Kurang olahraga
•    Konsumsi makanan berlemak secara berlebihan
•    Kurang minum air putih
•    Kebiasan tidak sehat

Cara meniruskan pipi tembem

Ternyata meniruskan pipi tidak harus dengan cara yang mahal dan menguras kantong, karena ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah? Apa sajakah itu? Simak 10 Cara Tiruskan Pipi Tembem tanpa Ribet, berikut ini :

Mengunyah permen karet

Suka mengunyah permen karet? Ini cara paling ampuh untuk membantu Anda meniruskan pipi tembem. Gerakan mengunyah permen karet bermanfaat menenangkan syaraf, membersihkan gigi dan kita bsia mendapatkan manfaat seperti senam wajah. Meski begitu, jangan berlebihan ya, karena rasa manis permen karet dapat memicu kerusakan gigi.

Memijat pipi keatas

Gunakan kedua tangan pada kedua pipi, kemudian tarik ke atas selama beberapa kali. Kebiasaan sederhana ini bisa membantu Anda mendapatkan pipi tirus secara alami. Cara ini bisa dilkaukan kapan saja dan dimana saja.

Gerakan menyerupai bibir ikan

Memonyongkan mulut menyerupai bibir ikan mungkin terlihat lucu dan menyenangkan. Namun tahukah Anda jika gerakan sederhana ini sangat bermanfaat membantu emniruskan pipi gemuk.

Membuka mulut lebar-lebar

Sering membuka mulut lebar-lebar? Hal ini sangat bermanfaat membantu Anda mendapatkan pipi tirus lho. Lakukan secara rutin dua atau tigakali sehari untuk hasil yang maksimal.

Lakukan gerakan menyebut huruf X-O

Menyebut huruf X dan O berkali-kali dapat member manfaat sebagaimana senam wajah, karena itu sangat ampuh membantu mendapatkan pipi tirus.
Selain gerakan sederhana diatas, Anda juga bisa meniruskan pipi dnegan kebiasaan sederhana, dari mulai penuhi waktu istirahat, penuhi kebutuhan cairan,
Cara mengecilkan pipi tembem dengan  Cukup Minum, olahraga cukup, konsumsi buah dan sayuran serta hindari pola hidup tidak sehat.  Dengan cara alami diatas, Anda bisa mendapatkan pipi tirus tanpa efek samping. Semoga bermanfaat!
Source : vemale.com, intipslagi

tag : cara mengecilkan pipi tembem dengan bahan alami cara mengecilkan pipi tembem dan lebar
meniruskan pipi dengan es batu cara mengecilkan pipi tembem agar tiruscara mengecilkan pipi tembem dalam 1 minggu resep cara meniruskan pipi yang tembem cara meniruskan pipi bulat obat mengecilkan pipi tembem

Loading...

Baca Juga

Cara Alami Tiruskan Pipi Tembem tanpa Ribet
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar