Thursday, August 25, 2016

Cara Alami dan Cepat Hilangkan Bulu Kaki secara Permanen

Bagi lelaki, memiliki bulu kaki yang lebat dan hitam bukanlah masalah yang perlu dirisaukan. Sebaliknya, jika hal itu terjadi pada wanita, pastilah mereka akan merasa kurang percaya diri.  Bulu kaki tebal dan hitam identik dengan laki-laki, sementara itu kebanyakan wanita lebih bangga ketika memiliki kaki yang bersih mulus dan tanpa bulu. Bulu kaki yang tebal dan menghitam pada wanita justru sering dianggap merusak kenyamanan karena menghalangi keindahan kulit mulusnya. Oleh karenanya, tak heran jika beberapa wanita berusaha menghilangkan bulu kakinya yang tebal dan panjang.
Menghilangkan bulu kaki bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya mencukur. Namun sayangnya, mencukur justru merangsang pertumbuhan bulu kaki lebih lebat lagi. Jika Anda tengah mengalami masalah dengan bulu kaki dan ingin segera menghilangkannya secara permanen, sebaiknya simak tips ampuhnya berikut ini :

Perpaduan merica bubuk, kapur barus dan minyak tanah

Perpaduan ketiga bahan tersebut sangat ampuh menghilangkan bulu kaki secarapermanen. Caranya cukup tumbuk halus kapur barus dan merica, lalu tuang minyak tanah secukupnya hingga menjadi adonan. Oleskan pada kaki secara merata saat malam hari. Diamkanselama semalaman dan bilas hingga bersih pagi harinya. Dijamin bulu kaki Anda akan rontok dengan sendirinya.

Perpaduan jeruk nipis, gula, dan madu

Sama dengan yang pertama, perpaduan bahan ini juga sangat ampuh membantu merontokkan bulu kai secara permanen. Caranya cukup campurkan semua bahan,kemudian panaskan hingga mendidih. Oleskan pada kaki dan tempekan kain pada kaki dan tarik dari arah berlawanan. Bulu kaki akan bersih dan kulit jadi lebih halus mulus.

Perpaduan bubuk kunyit dan kapur sirih

Mencampurkan bubuk kunyit dan kapur sirih dengan air hingga membentuk adonan. Anda bisa mengoleskannya secara merata pda kulit kaki yang berbulu, diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas hingga bersih.

Buah pepaya

Kandungan dalam pepaya ampuh menghalangi pertumbuhan bulu kaki, sehingga sangat bagus digunakan. Caranya cukup campurkan daging pepaya dnegan air perasan jeruk nipis, oleskan pada kaki yang berbulu. diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara teratur agar  hasil cepat terlihat.
Setelah membaca keterangan tentang Cara Alami dan Cepat Hilangkan Bulu Kaki secara Permanen diatas, pastinya kita tidak perlu pusing lagi dengan masalah bulu kaki. Semoga bermanfaat yaa!
SUMBER

tag :  cara menghilangkan bulu kaki tanpa tumbuh lagi cara menghilangkan bulu kaki tradisional cara menghilangkan bulu kaki dengan kapur sirih cara menghilangkan bulu ketiak cara menghilangkan bulu kemaluan cara menghilangkan bulu kaki permanen cara memutihkan kulit cara menghilangkan bulu kaki dan tangan secara alami dan tidak tumbuh lagi

Loading...

Baca Juga

Cara Alami dan Cepat Hilangkan Bulu Kaki secara Permanen
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar