Sunday, November 22, 2015

Cara Ampuh Agar Bulu Ketiak Tidak Cepat Tumbuh

Pernahkah Anda merasa terganggu dengan bulu ketiak? Meski tersembunyi, bulu ketiak dapat mengganggu kepercayaan diri, karena membuat penampilan terlihat jorok/kurang bersih bahkan bisa memicu bau badan tak sedap. Mencukur atau mencabut bulu ketiak bisa menjadi solusi untuk mengatasi bulu ketiak panjang. Namun dibandingkan mencabut, mencukur bulu ketiak lebih dipilih, karena lebih cepat dan pastinya tidak menyakitkan. Meski begitu, mencukur bulu ketiak juga mengandung efek samping, diantaranya :  kulit ketiak menghitam dan bulu lebih cepat tumbuh, bahkan jauh lebih lebat. Hem, tentu jauh lebih mengerikan bukan? Lalu bagaimana cara untuk mengatasi agar bulu ketiak tidak cepat tumbuh?
Bulu ketiak (sumber gambar : www.illaya.com)
Tenang saja, karena dengan beberapa trik sederhana, bulu ketiak Anda tidak akan cepat tumbuh. Kira-kira, apa sajakah itu? Simak  Cara Ampuh Agar Bulu Ketiak Tidak Cepat Tumbuh berikut ini : (7 Makanan Penyebab Jerawat dan Cara Mengatasinya)
  • Oleskan minyak kelapa

Minyak kelapa berkhasiat sebagai pelembab alami kulit ketiak dan memperlambat tumbuhnya bulu ketiak. Caranya, oleskan minyak kelapa secara merata pada kulit ketiak, cukur bulunya hingga bersih. (Buah-buahan yang dilarang bagi ibu hamil)
  • Kunyit

Kunyit mengandung anti inflamasi dan anti bakteri yang ampuh mengatasi masalah bau badan. Selain itu, kandungan dalam kunyit juga ampuh mencerahkan dan mencegah pertumbuhan bulu ketiak. Caranya, cukup haluskan kunyit, lalu oleskan secara merata pada ketiak, lalu cukur bulu ketiak hingga bersih. (Cara Masak Pare enak dan Menggugah Selera)
  • Manfaatkan tawas

Tawas tidak hanya ampuh menghilangkan bau badan tidak sedap, tapi juga membantu agar bulu ketiak tidak cepat tumbuh. Caranya, cukup tumbuk tawas hingga halus, tambahkan air secukupnya dan oleskan secara merata pada ketiak. Setelah itu, Anda bisa mencukur bulu ketiak hingga bersih. (Cara Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Jantung dan Hipertensi)
  • Oleskan lemon

Mengoleskan lemon pada ketiak membantu mencerahkan kulit ketiak dan yang pasti mencegah bulu ketiak cepat tumbuh. Caranya, oleskan ptongan lemon pada ketiak, kemudian cukur bulu ketiak hingga bersih. (Cara Mudah Terhindar dari Gangguan Jin dan Santet)
  • Baking soda

Baking soda berkhasiat mencerahkan kulit ketiak, menghilangkan bau badan dan yang pasti membuat bulu ketiak tidka cepaat tumbuh. Caranya cukup campurkan baking soda dnegan air, oleskan secara merata pada ketiak dan cukup bulu ketiak hingga bersih. (Info Sampel gratis dan Kuis Terbaru)
Ternyata ada banyak cara alami yang bisa Anda lakukan untuk memperlambat tumbuhnya bulu ketiak. Semoga informasi yang berjudul Cara Ampuh Agar Bulu Ketiak Tidak Cepat Tumbuh diatas dapat bermanfaat bagi kita semua. (Aneka Resep Sambel Paling Enak)

Loading...

Baca Juga

Cara Ampuh Agar Bulu Ketiak Tidak Cepat Tumbuh
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar