Thursday, October 8, 2015

Wajah Makin Kinclong Dengan 6 Kombinasi Bahan Alami Ini

Wanita mana yang tidak mendambakan wajah putih dan terlihat kinclong bak artis di televisi? Demi mendambakan wajah yang kinclong, beberapa wanita rela menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk membeli produk kosmetik, obat-obatan pemutih, perawatan salon atau klinik kecantikan, dan masih banyak cara lainnya. Memang saat ini banyak produk kosmetik yang menjanjikan wajah putih dan kinclong, namun kenyataannya tidak semua mampu memberikan hasil maksimal. Bahkan ada beberapa wanita yang justru mengalami masalah kulit setelah melakukan perawatan kecantikan. (7 Makanan Penyebab Bau Badan tak Sedap)
kulit kinclong/drappletree.com.tw
Daripada sia-siakan uang untuk membeli produk pemutih yang tidak jelas, kenapa tidak manfaatkan bahan-bahan alami yang sudah terbukti mampu mencerahkan kulit. Selain mudah didapat, bahan-bahan alami tersebut juga murah dan hasilnya tentu lebih awet dibandingkan cara instan. Penasaran, apa sajakah bahan-bahan alami yang bisa membuat wajah makin kinclong? Simak dech informasi berjudul Wajah Makin Kinclong Dengan 6 Bahan Alami Ini : (7 Bahan yang Membuat Kaldu Lebih Harum)

1.    Lemon dan madu

Lemon juga kaya akan vitamin C yang berkhasiat mengangkat sel-sel kulit mati, merangsang pertumbuhan kulit baru yang sehat dan mencegah tanda-tanda penuaan sehingga kulit wajah akan terlihat kinclong. Caranya cukup peras lemon dan tambahkan madu secukupnya, kemudian gunakan kapas untuk mengoleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih. (Selamatkan Ginjal dnegan 8 Langkah Mudah Ini)

2.    Minyak kelapa dan madu

Minyak kelapa mengandung lauric acid yang berkhasiat membuat kulit lebih kencang, putih dan cerah. Madu juga mengandung vitamin C dan niacin bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Perpaduan kedua bahan ini akan membuat wajah kinclong dan menawan. Campurkan minyak kelapa dan madu, oleskan secara merata pada wajah, diamkan selama 15 menit dan bilas hingga bersih. (Cara Mudah Mengundang Dollar Melalui Adsense)

3.    Pepaya dan jeruk nipis

Pepaya mengandung Vitamin C, antioksidan dan enzim papain yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan membuatnya lebih halus dan lebut serta cerah. Tambahkan jeruk nipis yang kaya vitamin C  untuk menyempurnakan hasilnya. Caranya : haluskan pepaya, kemudian tambahkan air perasan jeruk nipis, usapkan secara merata dan diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih. (Awas, 7 Makanan Ini Membuatmu Mnegantuk Di siang hari)

4.    Mentimun dan lemon

Mentimun mengandung nutrisi yang berkhasiat menyegarkan sekaligus melembabkan kulit. Selain itu, mentimun mengandung niacin yang membuat kulit cerah. Sementara itu, lemon berkhasiat mengangkat sel kulit mati. Perpaduan kedua bahan ini pasti akan lebih ampuh membuat kulit kinclong. Haluskan mentimun dan berikan air lemon, oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit, bilas hingga bersih.

5.    Susu dan strobery

Strowberi kaya akan vitamin C dan antioksidan yang berkhasiat mencerahkan dan mengencangkan kulit. Sementara susu kaya akan nutrisi yang mengecilkan pori-pori, membuat tekstur kulit lebih kenyal dan bercahaya. Haluskan buah stroberi dan tambahkan susu, oleskan secara merata pada wajah, diamkan 15 menit, kemudian bilas hingga bersih.

6.    Wortel dan minyak zaitun

Wortel kaya nutrisi yang membantu mencerahkan kulit dan membuatnya bercahaya. Sementara itu, minyak zaitun membantu menyempurnakan fungsinya. Caranya : haluskan wortel dan tambahkan minyak zaitun, oleskan pada wajah secara merata, diamkan selama 15 menit dan bilas hingga bersih.
Dengan bahan-bahan alami yang disebutkan diatas, impian Anda untuk mendapatkan kulit bersih dan kinclong akan menjadi kenyataan. Semoga informasi yang berjudul Wajah Makin Kinclong Dengan 6 Bahan Alami Ini dapat bermanfaat untuk kita semua.
sumber : vemale/resep perawatan pribadi

Loading...

Baca Juga

Wajah Makin Kinclong Dengan 6 Kombinasi Bahan Alami Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar