Saturday, May 16, 2015

Rahasia Diet Sehat, Mudah, dan Murah



Siapa sich yang tidak ingin memiliki tubuh sehat, langsing dan ideal? Tubuh langsing membuat pemiliknya mudah memilih model pakaian yang diinginkan dan yang pasti meningkatkan rasa percaya diri. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat, salah satunya dengan diet. (Tips membuat masakan gurih tanpa MSG)
Diet seringkali dibayangkan sebagai sesuatu yang berat, karena seseorang harus menjaga pola makan dengan ketat dan olahraga. Alasan itu membuat beberapa orang memilih cara lain yang bisa dibilang instan, misalnya : mengonsumsi obat pelangsing, sedot lemak, menjalankan perawatan di salon pelangsingan, dan upaya lainnya yang bisa dibilang memakan biaya mahal.
Sebenarnya, Anda bisa mendapatkan tubuh langsing tanpa harus mengeluarkan budget besar. Kira-kira bagaimana caranya ya? Nah, untuk itu, simak rahasia diet sehat, mudah, dan murah berikut ini :

•    Puasa

Sekali dayung, beberapa pulau terlampaui. Begitulah keuntungan yang kita dapatkan dari puasa. Tidak hanya membuat tubuh langsing, berpuasa juga menyehatkan badan dan yang pasti bernilai ibadah. Meski demikian, Anda tetap harus menjaga pola makan pada saat sahur dan berbuka puasa.

•    Rutin mengonsumsi Air putih

Salah satu rahasia diet sehat, mudah dan murah adalah minum air putih. Minum air putih tidak hanya membuat tubuh sehat, tapi juga mempercantik kulit. Selain itu, berdasarkan sebuah penelitian, minum air putih sebelum makan terbukti membantu keberhasilan program penurunan berat badan.

•    Minum air perasan jeruk nipis

Menurut penelitian ilmiah, minum air perasan jeruk nipis secara rutin tiap pagi akan membantu mendapatkan berat badan ideal. Jeruk nipis membantu proses detoksifikasi dan metabolisme tubuh sehingga tubuh tidak hanya langsing tapi juga lebih sehat.

•    Banyak mengonsumsi Buah Dan Sayur

Sudah menjadi rahasia umum jika buah dan sayur-sayuran mengandung banyak serat sehingga baik untuk mensukseskan program diet Anda. Selain itu, buah dan sayur juga mengandung vitamin dan antioksidan yang membantu menjaga tubuh agar tetap sehat dan prima.

•    Stop makanan tinggi kalori

Salah satu penyebab kegemukan adalah mengonsumsi makanan atau minuman tinggi kalori, diantaranya : junkfood, snack, minuman bersoda, dan lainnya.

•    Olahraga

Salah satu penyebab kegemukan adalah kurangnya aktivitas. Nah, olahraga secara teratur tidak hanya membuat tubuh lebih langsing tapi juga sehat, karena olahraga dapat membantu membakar lemak dan kalori dengan sempurna. Jadi, masihkah kita malas berolahraga?

•    Istirahat yang cukup

Mungkin Anda merasa heran, apa hubungan istirahat dengan diet sehat? Ternyata pada saat Anda tidur, maka organ tubuh akan ikut beristirahat. Jadi ketika kita memiliki waktu istirahat yang cukup, maka kerja organ tubuh akan lebih maksimal. Sebaliknya jika kita sering begadang, maka organ tubuh akan bekerja lebih keras namun hasilnya tidak akan maksimal.
Semoga informasi tentang rahasia diet sehat, mudah dan murah diatas dapat membantu program diet Anda.

Loading...

Baca Juga

Rahasia Diet Sehat, Mudah, dan Murah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar