Tuesday, July 4, 2017

Reuni Bikin Cinta Lama Bersemi Kembali? Lakukan 7 Hal Ini Untuk Menangkisnya

IntipsLagi - Saat lebaran tiba, biasanya akan banyak undangan reuni, baik dari dari teman SD, SMP, SMA maupun kuliah. Menyenangkan sekali, apalagi jika masa-masa bersama teman-teman Anda tersebut meninggalkan kesan yang membahagiakan, pastilah Anda sangat merindukan saat-saat bertemu kembali dengan mereka. Namun banyaknya bertebaran cerita CLBK setelah reuni membuat sebagian orang merasa tidak nyaman. Jelas saja, tujuan reuni sesungguhnya adalah menyambungkan tali silaturrahmi yang telah lama putus, tapi semua seolah ternoda gara-gara ulah sebagian oknum yang tidak bisa move on dari masa lalunya. Jika Anda merasa takut mengalami CLBK setelah reuni, sebaiknya lakukan 7 hal sederhana ini untuk menangkisnya. Kantong Tipis Usai Lebaran? Hadapi Dengan Cara Ini
cinta lama bersemi kembali/http://keluargacinta.com

Jaga mata dan hati

Sebelum bertemu teman-teman lama Anda, pastikan untuk jaga mata dan hati Anda agar tidak sampai terjebak pada sesuatu yang bisa membangkitkan emosi masa lalu Anda. Apalagi dalam acara reuni tersebut akan ada mantan atau orang special yang ikutan hadir.

Ajak pasangan atau keluarga Anda

Jurus ampuh lainnya yang bisa menangkis CLBK adalah dengan mengajak pasangan atau keluarga Anda. Cara ini dijamin ampuh menjaga hati dan pandangan Anda dari sesuatu yang salah. Selain itu, mengajak pasangan juga bisa menjadi benteng yang ampuh untuk mencegah orang yang iseng pada Anda.

Selalu mengingat hal terindah bersama keluarga

Kenangan bersama mantan mungkin indah, tapi tentu lebih indah ketika bersama pasangan halal Anda, bukan? Jelas saja… maka itu, jangan rusak kehangatan cinta bersama keluarga hanya karena cinta sesaat yang hadir saat reuni.

Jaga etika pergaulan saat reuni

Etika pergaulan yang salah menjadi salah satu pemicu CLBK, maka itu pastikan untuk tidak berbuat sesuatu yang melanggar aturan agama, seperti : ikhtilat, berkhalwat, dan lainnya.

Hargai perasaan pasangan

Pasangan Anda sudah setia mendampingi Anda baik susah maupun senang, jadi tegakah Anda untuk membohongi atau menghianatinya? Ingat selalu untuk menjaga perasaan pasangan Anda. Ingat, hokum karma pasti berlaku jika Anda dzolim pada pasangan Anda.

Segera jauhi atau hilangkan “Rasa” itu

Rasa “yang tersembunyi” itu pastilah ada, apalagi pada mantan terindah Anda di masa lalu, tapi jangan dipelihara atau dinikmati. Jika rasa itu muncul, segera jauhi atau hilangkan agar tidak membuat Anda semakin larut dalam suasana yang memabukkan. Jika perlu, blokir si dia dari pertemanan di medsos maupun sarana komunikasi lainnya.

Ingat dosa yaa

Mencintai atau menjalin hubungan seseorang yang “tidak halal” bagi Anda adalah dosa, apalagi jika orang tersebut sudah menjadi milik orang lain. Ingat, Anda juga sudah memiliki seseorang yang jelas-jelas halal dan layak untuk diperjuangan. Nikmati dan syukuri apa yang Anda miliki sekarang dan tidak perlu lagi menambah beban dosa kita di akhirat, Oke!
Dengan melakukan 7 hal sederhana diatas, diharapkan tidak ada yang namanya CLBK setelah reuni. Semoga reuni yang Anda lakukan setiap tahunnya dapat mempererat persaudaraan dan pastinya menjadi ladang pahala.

Tags : perselingkuhan clbk, cerita clbk setelah menikah, dampak buruk reuni, suami clbk dengan mantan pacar, kisah clbk yang mengharukan, cerita clbk romantis, cerita clbk sama mantan, clbk cinta lama bersemi kembali

Loading...

Baca Juga

Reuni Bikin Cinta Lama Bersemi Kembali? Lakukan 7 Hal Ini Untuk Menangkisnya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar