Sunday, February 19, 2017

Usia Berapa Untuk Memulai Perawatan Anti Aging?

Menjadi awet muda memang perlu perawatan, kenapa? Karena salah satu faktor usia yang menyebabkan jumlah kolagen tubuh manusia menjadi berkurang. Nah pada usia berapakah waktu yang tepat untuk memulai perawatan anti aging?
awet muda/http://united-rx.com

Benarkah Usia 21 Tahun Adalah Waktu Yang Tepat?

Usia 21 adalah usia berakhirnya masa remaja dan gerbang menuju usia dewasa. Pada masa ini banyak tanggung jawab yang sudah mulai terbebani. Sehingga mempengaruhi faktor pola pikir dan tingkat stress yang dapat memicu berkurangnya glutathione.
Apa itu Glutathione? Yaitu sebuah protein alami yang dimiliki tubuh untuk memproduksi  kolagen. Peran pentingnya sangat berpengaruh pada tingkat elastisitas kulit. Glutathione juga sebagai pembentuk dasar sel-sel baru untuk meregenerasi sel-sel lama yang telah rusak. Semakin banyaknya sel yang rusak maka semakin banyak pula glutathione yang dibutuhkan untuk memperbaiki. Sementara kuantitas glutathione semakin tergerus usia.
Selain faktor usia, berkurangnya glutathione juga dipengaruhi oleh gaya hidup. Gaya hidup yang tidak sehat dengan pola makan yang tidak baik, tidak hanya merusak sel-sel kulit tetapi juga dapat merusak sel-sel penting tubuh. Per0k0k aktif, minuman alkh00l, tato, sering bergadang, makanan instan junkfood, dengan kurangnya aktivitas olahraga menyebabkan penumpukan masalah kerusakan sel.
Dan penyebab kerusakan sel yang sering tidak disadari adalah faktor lingkungan. Radikal bebas yang bertebaran di jalanan raya, asap di sekitar para per0k0k, ditambah bahaya timbal lingkungan akibat pembuangan limbah industri adalah pencuri kesehatan sel secara diam-diam. Setiap radikal bebas yang berhasil masuk ke dalam tubuh, ia akan mencuri satu pasang sel tubuh dan menyebabkan pasangan lain rusak.
Sehingga sangat tidak relevan jika usia 21 tahun adalah batasan dalam memulai perawatan anti aging. Karena setiap individu memiliki masalah dan kondisi berbeda. Akan lebih baik jika perawatan tersebut dimulai dari sekarang berapapu usia Anda.

Perawatan Anti Aging Yang Cocok Untuk Semua Usia

Perawatan yang cocok untuk semua usia adalah dengan menambah asupan protein glutathione yang semakin menurun. Karena faktor yang telah disebutkan diatas, glutathione produksinya semakin menurun dan perlu asupan dari luar.
Tidak perlu kuatir, glutathione adalah protein alami yang dimiliki semua orang. Tidak ada efek samping berbahaya yang akan ditimbulkannya. Glutathione yang paling baik adalah keluaran Jerman dengan brand Kauffman. Murni glutathione tanpa campuran. Sehingga pemakaiaannya harus melalui intravena. Berbeda dengan infus vitamin C, produk Kauffman sebelumnya yang harus dengan infus tidak boleh dengan suntik, Glutathione kauffman ini boleh bebas jika Anda lebih nyaman dengan cara suntik. Pemakaian seminggu sekali selama 3 bulan mampu membuat klitmu berubah glowing dari sebelumnya.
Mau coba? Kontak WA 085646671600

Loading...

Baca Juga

Usia Berapa Untuk Memulai Perawatan Anti Aging?
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar